Yu Ikutan! BaPro Retro Resmi Jadi IMOLA - Ikutan Mobil Lawas Banjar Patroman

.
Kota Banjar Patroman, LHI,- Puluhan pecinta mobil lawas tahun 2000 ke bawah se-Kota Banjar menghelat silaturahmi Kopdar malam minguan "Kita Bersaudara" di Taman Perum Banjar Royal Mansion, Sabtu (15/09/2018).

Om Yudi VW selaku tuan rumah sekaligus salah satu penggagas berdirinya wadah pecinta mobil lawas menerangkan kepada LHI, bahwa silaturahmi antar komunitas pecinta mobil lawas dimaksudkan guna membentuk sebuah wadah yang bisa mempersatukan seluruh pecinta mobil lawas dari berbagai merk se-Kota Banjar.

"Dengan wadah komunitas IMOLA (Ikutan Mobil Lawas ~ Banjar Patroman, kita bisa saling kenal, berbagi pengalaman tekhnis, non tehnis  dan memupuk tali persaudaraan" Ujar Yudi VW.

Kini resmi nama BaPro Retro Community berubah menjadi nama Komunitas IMOLA (Ikutan Mobil Lawas ~ Banjar Patroman). Puluhan pecinta mobil lawas dari berbagai merk se-Kota Banjar semua sepakat menyetujui nama IMOLA, yang mana memiliki makna yang sangat unik dan lebih bersahaja.

"IMOLA Banjar Patroman suatu saat bisa membuat perluasan wilayah, semisal IMOLA Chapter Pangandaran, Ciamis, Jateng dan wilayah lainnya. Kita tujukan lebih kepada menjalin silaturahmi semua merk mobil lawas tahun 2000 kebawah" Tutur Om Bandrie Lancer SL sebagai pemilik ide nama IMOLA.

Musyawarah mufakat IMOLA menghasilkan kesepakatan lainya di antaranya untuk kesekretariatan bertempat di Ruko miliknya Om Ricky Corona'75 berlokasi di depan Pom bensin Terminal Kota Banjar sekaligus sebagai salah satu tempat Kopdar "IMOLA Kita Bersaudara". Adapun tempat titik kopdar lainya di Halaman Dinas Perhubungan Kota Banjar, Lesehan Batok Jelat Pataruman dan Kopi Teras Tamkot Lapang Bhakti. Sebuah kegiatan sekecil apapun dalam suatu wadah pasti memerlukan biaya, IMOLA BaPro menyepakati hal tersebut kondisional per kegiatan saja. Sifatnya udunan sesuai kemampuan masing - masing dan hal tersebut akan di bicarakan seiring berjalanya waktu, mengingat banyak retaknya hubungan sebuah komunitas di karenakan hal tersebut.

Jadi bagi anda pemilik mobil lawas tahun 2000 kebawah, silahkan yang berminat untuk gabung wadah Ikutan Mobil Lawas (IMOLA) Banjar Patroman, cukup dengan menghubungi nomor WA 085 322 418 477 atau bisa registrasi online dengan meng klik tautan ini; bit.do/imola .

"Perihal iuran/ udunan kondisional saja, yang terpenting yang wajib - wajib seperti kalau suatu saat kita membuat Kaos, Sticker, Spanduk. IMOLA lebih memprioritaskan rasa 'Nyaman Kita Bersaudara' tak perlu selalu sedarah untuk bersaudara" Tutur Eky dari Mazda NKRI.

Masukan demi masukan dari para pecinta mobil lawas Banjar guna kemajuan solidnya wadah Komunitas IMOLA Banjar Patroman, menjadikan malam Minggu semakin hangat sembari membakar ayam, ikan dan sate.

Komunitas IMOLA (Ikutan Mobil Lawas) Banjar Patroman akan mempertimbangkan dan memutuskan atas semua masukan semuanya untuk di saring. Menurut Eky semua masukan dari saudara - saudara IMOLA BaPro sangat bagus yang mana kesemuanya bertujuan guna kelangengan Komunitas IMOLA, bahkan berharap IMOLA yang terdiri dari lintas generasi dapat memberikan nuansa yang kreatif, positif, produktif yang dapat saling menunjang kewirausahaan semua. Hal - hal tersebut akan di matangkan intens setiap pertemuan ke pertemuan. (TIM)

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR