Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke-73 di Perumahan Garunggang

.

Kota Tasik,LHI

Dalam rangka meneriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 73 warga Perumahan Garunggang Indihiang Kota Tasikmalaya bertempat di lapangan serba guna   telah menggelar berbagai macan perlombaan  anak anak  dan dewasa, mulai dari balapan karung, kelereng disendok,masukin jarum dsb, kemudian digelar pula jalan sabtai sehat.

Dan diakhir rangkaian gebyar HUT RI Ke 73 dilaksanakan pula Lomba Liwet yang terdiri dari 6 kelompok dan masing masing  menyajikan ciri khas Liwet tersebut sebagai olahan dan masakan tradisional dan penilaian pun dilakukan oleh juri yang independen. “Untuk kriteria dan penilaian Lomba Liwet terdiri dari kategori : Menu, Rasa, Penyajian dan Kebersihan. “ujar Ayun Mulyana,S.Sos Panitia PHBN HUT RI Ke-73 Perumahan Garunggang. Salah satu tujuannya, menurut Ayum, adalah untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan dan sebagai momentun untuk menjalin kesatuan dan persatuan serta menpererat tali silaturahmi khususnya bagi warga Perumahan Garunggang. Hal senada pun ditambahkan Ujang Ulung.

,” Alhandulillah Pak RT selalu mengapresiasi dan mendukung setiap kegiatan yang diinginkan warganya, terlebih sumringahnya anak anak  atas segala kegiatan yang telah dilaksanakan ditambah dengan adanya hadiah hadiah  dan doorprize yang nenarik membuatnya netasa lega dan bahagia. Mudah2an Perumahan Garunggang tetap berjaya dan akan senantiasa membantu serta bersinergis dengan Pemkot Tasikmalaya dalan setiap sesi dan kegiatan, pungkas Ayun Mulyana, S.Sos  (D2)***

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR