Proyek Peningkatan Jaringan Irigasi di Desa Maruyungsari Tidak Bermasalah

.

Pangandaran LHI
Terkait pemberitaan di salah satu media online perihal proyek Peningkatan Jaringan Irigasi yang berlokasi di Desa Maruyungsari, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran  , yang isi pemberitaan kurang transparan kepada publik serta dugaan mengurangi volume mendapat respon dari kepengurusan kelompok tani juga pihak pemerintah desa. 
            Sekdes Maruyungsari Supandi saat di temui LHI di ruang kerjanya Kamis 27/09/2018 mengatakan, bahwa proyek peningkatan jaringan irigasi di Desa Maruyungsari itu sangat di nanti nanti oleh para petani  , maka dengan adanya proyek peningkatan jaringan irigasi di Maruyungsari membuat kegembiraan dan di sambut baik oleh warga, pasalnya jaringan irigasi sangat di butuhkan oleh para petani di maruyungsari. 
            Supandi menambahkan, pihak pemerintah Desa Maruyungsari terus memantau kegiatan proyek peningkatan irigasi P3A, karena kegiatan tersebut untuk kepentingan seluruh petani,tentu kami pun ingin memiliki bangunan yang baik, paparnya. 
            Dikatakan Sudin selaku ketua kelompok tani,sebelum pelaksanaan pembangunan proyek peningkatan jaringan irigasi P3A,,pihaknya sudah melakukan sosialisasi dengan masyarakat maruyungsari yang dihadiri beberapa perwakilan warga setempat serta perangkat desa lainnya.
            Disinggung soal dugaan adanya proyek yang dikerjakan asal – asalan pada Peningkatan Jaringan Irigasi P3A di Desa Maruyungsari,itu tidak ada masalah, karena sudah sesuai bestek pekerjaan. “Tidak ada masalah, sudah sesuai RAB – nya. Kalau pun ada kekurangan sedikit sedikit akan kita perbaiki, karena masih dalam masa pengerjaan dan soal masalah papan informasi soal tidak ada polume pekerjaan yang di bahas di salah satu media onlene itu kami kurang paham,karena papan informasi di buat oleh pihak BBWS, kita tinggal memasang saja, “tegasnya.
            Sudin pun membeberkan semua total anggaran dalam pekerjaan proyek tersebut, memang sebesar Rp 190.000.000 Namun anggaran sebesar itu pencariannya di bagi dua termen sesuai persentase pekerjaan.  “Kami sangat terbuka kepada pihak mana pun yang akan melakukan sosial kontrol,karena kami merasa pekerjaan yang di laksanakan sudah sesuai dengan ketentuan sesuai RAB.  “pungkasnya. (AGUS.S)***


0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR