PRAJURIT KOSTRAD MEMBERIKAN MATERI KETAHANAN NASIONAL DALAM RANGKA MENGHADAPI “PROXY WAR” TERHADAP MAHASISWA STISIP BANJAR

.

Banjar-Jabar, LHI,- Sabtu (8/9/2018) Pasi Intel Yonif  Raider 323/BP Kostrad Lettu Inf Teguh Anggoro,S.IP.,M.Sc memberikan materi ketahanan nasional dalam rangka menghadapi Proxy War terhadap mahasisawa STISIP Bina Putera Banjar di Aula Dewata Cengkar Yonif Raider 323/BP. 

Acara yang dihadiri sekitar 80 anggota Mahasiswa baru STISIP Kota Banjar,  bertujuan untuk memberikan wawasan tentang kondisi strategis saat ini yang mungkin dihadapi oleh Indonesia. Setiap mahasiswa diharapkan memahami tentang kondisi tersebut, terlebih mahasiswa STISIP di mana fokus pendidikan lebih banyak  mengkaji tentang ilmu-ilmu sosial.
Pembicara Lettu Inf Teguh Anggoro, S.IP.,M.Sc  mengatakan bahwa Proxy War bisa menjadi ancaman bagi Indonesia, untuk itu diperlukan konsep untuk menangkalnya.  Konsep ketahanan nasional sangatlah tepat dalam rangka menangkis Proxy War paparnya.
Acara ini sangat bagus guna memberikan gambaran terhadap mahasiswa, tentang kondisi bangsa serta ancaman yang dimungkinkan akan dihadapi negara ini. Melalui acara ini diharapkan mahasiswa akan mengerti dan peduli terhadap masalah bangsa, papar Pasi Intel Yonif Raider 323/BP . (Teguh - Eky)

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR