Perdagangan Narkoba Jenis Shabu-Shabu Makin Marak di Selatpanjang

.

Selatpanjang,  LHI.
Pada hari Senin, 17 September 2018, kasus penangkapan Apo Bin Aguan, Alamat Jalan Siak Selatpanjang dengan temannya bernama Ahok pekerjaan Dagang. Kasusnya adalah Narkotika sabu-sabu sebanyak 1 paket 7,5 gram yang terungkap dalam persidangan ditempat sidang Selatpanjang pada tanggal 17 September 2018 hari Senin.
                  Fakta dalam persidangan yang diajukan jaksa hanya dua tersangka yang bernama Apo dan Ahok, dalam persidangan Apo mengaku empat orang, mengapa dua orang yang diajukan? Dipersidangan saksi penangkapan memberi keterangan di persidangan sewaktu di adakan penangkapan dirumah tersangka tersebut tidak transparan terputus-putus seharusnya keterangan dari Hilir sampai kehulu, barulah dapat siapa pemilik membawa sabu-sabu Narkoba ke Selatpanjang? Yang terungkap fakta dalam persidangan adalah pemakai dan pengedar saja!
Pengusaha gembong narkoba belum tertangkap oleh pihak-pihak yang terkait. Kalau gerbongnya belum tertangkap, Rutan Selatpanjang  Over kapasitas ibarat bahasa obat, Over Dosis.
                  Ketua LSM PEKKI Riau Muhammad Rasyid menyatakan melalui Media Online Lintas Hukum Indonesia supaya gembong pengusaha yang memasukkan sabu-sabu narkotika ke Selatpanjang agar Bapak Kapolri Republik Indonesia menurunkan INTEL dari Pusat secara diam-diam dan rahasia! “Supaya terbongkar sindikat narkoba yang sangat merusak generasi muda.”ujarnya
                   Sidang Apo dan kawannya kasus narkoba sabu-sabu ditunda minggu depan oleh Ketua Majelis Hakim! Di anggap kurang lengkap alias prematur. (RAMLI ISHAK)

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR