Pemkab Meranti Membangun Taman Kota di Depan Rumah Balai Adat

.

Selatpanjang, LHI.
Mulai tahun 2018 Pemda Kabupaten Kepulauan Meranti  sudah melaksanakan pembangunan taman kota di depan rumah balai adat di Kabupaten Kepulauan Mer anti mulai di bangun dengan anggaran dan uang sebesar Rp. 4.659.825.426 .Sumber dana dari APBD Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dengan ;Jangka waktu 210 Hari Kalender Nama PekerjaanBelanja  Modal Taman LAM Kecamatna Tebing Tinggi  Nama Kegiatan Belanja Taman  Kota LAM Kecamatan Tebing Tinggi Lokasi         Kecamatan Tebing Tinggi Pelaksana                   : PT. Bahana Prima Nusantara  Dan Sultan Pengawasan CV. Vira Andri Nugraha Tahun Anggaran 2018
                  Taman yang dibangun depan rumah balai adat seluas 1,4 hektar dengan dana sebesar Rp. 4.659.825.426 .Taman yang indah di Kabupaten Kepulauan Meranti dengan dana sekian, harus betul-betul terwujud taman kota LAM dan bisa di manfaatkan keindahannya bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti dan pendatang-pendatang di Kota Sagu Kabupaten Kepulauan Meranti dalam waktu 210 hari kalender, taman kota balai adat Kabupaten Kepulauan Meranti seluas 1,4 Hektar betul-betul jadi bermanfaat kita semua taman kota bersih dan indah dan bisa untuk olahraga seperti kota-kota lainnya, seperti Kabupaten Bengkalis, Dumai, Kabupaten Siak, tamannya sangat bagus dan indah.
                  Kota Kabupaten Kepulauan Meranti mau punya taman yang indah, ceritanya  taman kota LAM dan nantinya asik-asik ngobrol di sebuah taman kota LAM di Kabupaten Kepulauan Meranti sambil senam dan olahraga yang lain. (PONIATUN/SYABAN SUGITO)

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR