Pemdes Mekong Rutin Menggelar Pertandingan Sepakbola Antar Club

.

Meranti,LHI
Baru-baru ini di stadion Lapangan bola kaki  di Desa Mekong, puluhan club bola kaki dari berbagai desa di Kab.Kepulauan Meranti   berdatangan untuk mengikuti pertandingan di desa ini.  Karena Pemdes Mekong rutin   setiap tahun mengadakan pertandingan bola kaki untuk mempersiapkan di club mana yang mendapat juara  didalam pertandingan tersebut.
                  Kepala Desa Mekong A.Rahman  kepada LHI dan LHI Online mengatakan, pemdes yang dipimpinnya di setiap tahun mengadakan  pertandingan bola kaki antar club supaya mendapat di setiap club pemain yang terbaik untuk mendapat pembinaan dan pelatihan secara rutin pemain-pemain yang terbaik.
                  “Kami berharap kepada pihak terkait di pemerintahan maupun lembaga lain  agar dapat menyeleksi pemain bola kaki yang terbaik di semua club yang ada Se-Kabupaten Kepulauan Meranti. Supaya mendapat pemain-pemain yang bisa diunggulkan sebagai sebuah club yang bisa mewakili Kabupaten Kepulauan Meranti ikut bertanding antar kabupaten, bahkan bisa tampil di ajang nasional”ujarnya.
                  Sebenarnya ada anggaran di bidang olahraga di lingkup Pemkab Meranti, tentu bisa melaksanakan pelatihan pemain-pemain yang terbaik, apabila sudah di seleksi pemain-pemain club yang terbaik di Kabupaten Kepulauan Meranti.
                  A Rahman menjelaskan, Pemdes Mekong tiap tahun menyelenggarakan pertandingan sepakbola antar club terutama dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73, dan kali ini club sepakbola dari Desa Tanjung Peranan kec.Tebing Tinggi Barat  yang menjadi juara.(PONIATUN)***


0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR