Pemdes Maini Darul Aman Menggelar Balap Honda

.

Meranti,  LHI.
Pada hari Sabtu (01/08/2018), Kepala Desa Maini Darul Aman H.Suhada Akum didampingi Koordinator dan Pemprop Riau, Ikatan Motor Indonesia  (IMI) menggelar pembukaan balap honda di lokasi Danau Buatan Desa Maini Darul Aman.
           Kepala Desa Maini Darul Aman juga merangkap sebagai Ketua Penyelenggaraan balap honda untuk memeriahkan HUT  Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73, serta untuk mencari bibit generasi muda yang berbakat dalam balap honda. Penyelenggara pembukaan balap honda yang diadakan oleh Kepala Desa Maini Darul Aman sudah masuk ke 3 kali di lokasi danau buatan desa tersebut.
                   Dalam gelar pembukaan tersebut sudah terlihat perkembangannya dalam balap honda tersebut di setiap kecamatan berdatangan termasuk pemuda pembalap dari Pekanbaru, ini menandakan ada generasi muda perlu ada pembinaan dari Pelatih yang membidangi aturan dan Teknis pembalap yang bisa di handalkan untuk ikut di arena balap honda yang akan datang dan seterusnya.
                    Untuk perkembangan pacu jalur balap honda di danau buatan desa maini darul aman sangat memerlukan kerja sama pihak yang terkait membidangi di segi balap honda baik swasta maupun pemerintah.
                    Hasil pantauan LHI di lapangan, Kepala Desa Maini Darul Aman H.Suhada Akum sudah menyiapkan lokasi lapangan balap honda sepanjang satu kilometer mengelilingi danau buatan yang telah di bangun oleh Kepala Desa Maini Darul Aman. (PONIATUN) 


0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR