Pemdes Karangbenda Kini Sedang Membangun Sekretariat BPD

.

Pangandaran LHI
Drs H Indik Siswaya M.Pd Kepala Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, melalui Sekretaris Desa (Sekdes), Adang yang kerap disebut Oleng Cuy, mengatakan, pembangunan kantor sekretariat BPD saat ini sedang berjalan, dan ditargetkan selesai sampai bulan Oktober 2018.,pembangunan sekretariat BPD di Desa Karangbenda tersebut di bangun dua antai ,selasa 18 september 2018.  
        Pembangunan kantor Sekretariat BPD di Desa Karangbenda dengan anggaran Rp 100,000,000, bersumber dari Banke Frovinsi. Pembangunan di kerjakn oleh TPK Desa Karangbenda. 
        Adang mengatakan, bahwa semua pembangunan infrastruktur di Desa Karangbenda  di laksanakan secara diswakelolakan dengan melibatkan partisipasi masyarakat. Pihaknya juga bersyukur karena hingga saat ini swadaya masyarakat di Desa Karangbenda masih sangat tinggi.
        “Alhamdulillah, partisipasi masyarakat bagus karena mungkin mereka bukan melihat berdasarkan keinginan, tapi kebutuhan. Harapan kami dari pemerintah desa tentunya semua kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan target dan perencanaan di yang di cantumkan pada Musrendus dan Musrendes,mudah-mudahan semuanya berjalan lancar,” pungkas Adang. (Agus S) 

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR