Lepas Pisah KKN Mahasiswa Unigal di Desa Sumberjaya

.

Kab.Ciamis, LHI

Sebulan sudah Universitas Galuh Ciamis melaksanakan tugas berupa KKN (Kuliah Kerja Nyata) bertempat di Desa Sumbejaya Kecamatan Cihaurbeuti .Dalam  pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan hasil yang memuaskan.

                “Dengan mahasiswa Unigal KKN,   kami merasa terbantu dan dapat menjalin jerjasama yang baik dalam segala bidang, salah satunya dalam penataan administrasi desa dan  penyelenggaraan pemerintahan desa. “ujar Asep Hamdan, Sekdes Sumberjaya.

                Dadan Hamdan menambahkan, kehadiran mahasiswa Unigal yang KKN di desanya menjadi motivasi dalam pengelolaan pemerintahan desa terlebih lagi mereka membantu mensosialisasikan dan mendorong para pelaku ekonomi masyarakat khususnya dibidang olahan makanan  ringan terhadap para pelaku UMKM yang ada didesanya yang siap bersaing dalam dunia usaha menyikapi pasar global. peserta KKN tersebut berjumlah 26 orang dan tersebar diseluruh dusun.

“Dalam rangkaian kegiatan tersebut kami  merasa bersyukur dan berterima kasih kepada para mahasiswa Unigal  yang telah membantu serta mentrasfer ilmu, dan tidak hanya itu saja, mudah muudahan kedepannya dengan adanya KKN pihak Pemerintahan Desa akan siap menanti dan menunggu kehadirannya,” pungkas Asep Hamdan. ( D2)***

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR