KPU Pangandaran Menggelar Rapat Pleno Penetapan DCT

.

Pangandaran LHI
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran, menggelar rapat pleno penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) di kantor KPU pada Kamis (20/09/2018) siang.Rapat pleno ini digelar sekaligus untuk menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) yang berjumlah 342 dari awalnya berjumlah 346 namun ada yang memundurkan diri 3 Orang dan meninggal Dunia 1 Orang untuk Pemilu 2019.
            Menurut Ketua KPU Pangandaran, Wiyono Budi Santoso, penetapan ini merupakan tahap final dalam rangkaian Pemilu 2019.Ini untuk menegaskan dan mengukuhkan draf daftar calon yang telah kita susun,” ujar Wiyono Budi Budisantoso di Ruang kantor KPU Pangandaran.
            Sebelumnya, Wiono Budi Santoso, menyebut pihaknya sudah mengundang seluruh perwakilan partai politik peserta pemilu. Mereka diminta untuk meninjau kembali daftar calon sebelum disetujui.
            “Seusai pengukuhan, Wiono Budi santoso menyatakan peserta pemilu bisa mulai melakukan kampanye pada tanggal 23 September 2018.Tapi kampanyenya masih dalam bentuk pertemuan terbatas,” ujar Wiyono Budi Santoso.
            Rapat pleno ini mengundang seluruh perwakilan parpol peserta pemilu, perwakilan Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Bawaslu, hingga pejabat dari instansi terkait.Saat ini, rincian DCT sedang dibacakan oleh Muhammad Habib, selaku Komisioner Divisi Teknis KPU Pangandaran.Daftar dibacakan sesuai Daerah Pilihan (Dapil) yang ada di Pangandaran ucapnya.( Agus S) 


0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR