Komunitas Mobil Lawas Bandjar Patroman "Bersatu Kita Bersaudara"

.
Kota Banjar Jabar, LHI, Pecinta mobil lawas se-Kota Banjar mencetuskan sebuah wadah komunitas BaPro Retro Community (Bandjar Patroman Retro Community), hal tersebut tercetus atas prakarsa Om Yudi VW, Om Eky Mazda dan Om Ade Charade atas dasar kecintaan mobil lawas yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi pengguna mobil lawas di Kota Banjar. Adapun yang mau gabung kita tinggal mengakses nomor WA 085322418477, Rabu, (12/08).

Om Yudi VW saat di konfirmasi Tim LHI, menegaskan tujuan dari BaPro Retro intinya adalah "Kita Bersaudara guna memupuk tali silaturahmi antar pemakai mobil - mobil lawas semua merk yang ada di wilayah Kota Banjar".

BaPro Retro juga dimaksudkan guna berbagi pengalaman baik dalam hal teknis perawatan mobil lawas serta bertukar ilmu yang akhirnya dapat saling membantu guna menolak punah mobil - mobil lawas yang menurut pemantauan Om Yudi di Kota Banjar semakin banyak peminat dan pemakainya.

Om Ade Charade menambahkan, memakai mobil lawas memiliki tantangan dan kenikmatan tersendiri termasuk kebanggan dapat memelihara beberapa mobil lawas seperti Charade dan Hijet.

"Mobil lawas itu unik dan antik, ini bisa jadi ajang usaha kreatif otomotif. Ada kebanggaan tersendiri ketika mobil tua kita bagusin dan dibeli sama orang lain. Hobi bisa jadi uang juga kan" Ujar Ade Charade.

Bandjar Patroman Retro Community menurut Om Eky Mazda adalah nama sementara yang di cetuskan pada tanggal 3 September 2018. Dalam wadah BaPro Retro adalah persatuan seluruh pecinta Mobil Lawas se-Kota Banjar, semua adalah sama sejajar.

"Kita mengalir saja sebagai wadah persatuan mobil lawas se-Banjar, nama BaPro Retro dalam waktu dekat akan berubah dan hal ini akan di musyawarahkan disepakati bersqama - sama. Kita bersaudara, duduk sama rata dan berdiri sama tinggi" Tegas Om Eky Mazda.

Om Yudi VW berharap dengan hadirnya BaPro Retro (Bandjar Patroman Retro) sebagai wadah yang berperan mempersatukan perbedaan dari semua merk mobil lawas di Kota Banjar. Memupuk tali silaturahmi antar komunitas pecinta mobil lawas agar saling kenal. Menurut Om Yudi VW, BaPro Retro sudah memulai mengadakan pertemuan ngobrol santai Kopi Darat (Kopdar).

Bandjar Patroman Retro Community (BaPro Retro Com) mengutamakan segala halnya dengan musyawarah mufakat. Tidak akan secara khusus pembentukan Ketua atau kepengurusan dalam arti semua anggota yang tergabung adalah owner dan ada koordinator dari masing - masing komunitas mobil lawas di Kota Banjar. (Tim)

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR