Kisah Manis Mazda Bersaudara, Milad BML Ke-1 Di Baturraden

.
Batu Raden, LHI,- Komunitas roda empat Mazda, Banyumas Mazda Lovers yang akrab di sebut BML, selama dua hari menghelat perayaan syukur nikmat ulang tahun yang kali pertamanya pada (1-2/09/2018) bertempat di Baturraden Jawa Tengah.

Sebanyak 32 pilot hadir, menurut data registrasi daftar absen kepanitiaan. Kurang lebih 100 peserta bersama keluarga Mazda bersaudara nampak sangat antusias, khidmat penuh keakraban bersilaturahmi dalam Aniiversary 1st BML.

Ketua BML om Kanyut sekaligus pengatur jalanya Milad BML Ke-1 sangat mengapresiasi dengan penuh sukacita mengawal jalannya kegiatan.

"Terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari semuanya; Keluarga besar BML, Mazda Cronos, VTComm, Timor, MaJar Pro NKRI dan Mazda NKRI. Sekaligus kami mohon maaf apabila ada kekurangan untuk di maklumi" Ujar Ketum BML Om Kanyut.

Dalam sambutan kasepuhan Anniversary 1st BML sekaligus penggagas berdirinya BML yang berpusat di Purwokerto, menyampaikan "Sukur Alhamdullah, sebetulnya BML telah berdiri selama 2 Tahun, akan tetapi untuk perayaan Anniv ini yang pertama kali. Selamat ulang tahun BML dengan bertambahnya umur semoga semakin solid dan jaya".

Sambutan demi sambutan baik dari Mazda NKRI, VTcomm, Mazda Cronos Indonesia, dan para kasepuhan BML serta Komunitas lainnya yang mana menggelorakan semangat persaudaraan dan kesolidan untuk keluarga besar Banyumas Mazda Lovers. Kesolidan antar komunitas baik Mazda dan merk roda 4 lainyapun tergelorakan dan disepakati bersama.

Rangkain milad ke-2 BML berjalan lancar dan sukses yang mana pada hari keduanya dimulai dari sarapan pagi bersama, saling bertukar cindera mata penghargaan, foto satu persatu di stage BML Anniversary 1ST dan di akhiri dengan wisata bersama di Baturraden.

Hal tersebut salah satu bentuk pencontohan dalam berkomunitas yaitu dengan upaya saling memupuk dan mendukung silaturahmi Bersaudara.

"Salam Mazda Bersaudara, Kita datang dan hadir disini dengan niat silaturahmi Bersaudara dan akan dilanjutkan kelak antar generasi kita, baik oleh adik atau anak kita kedepannya" Ujar Om Eky dari Mazda NKRI.

Ketua Banyumas Mazda Lovers Om Kanyut menghaturkan banyak terima kasih atas support baik moril maupun materil. Kegiatan syukur nikmat Milad Anniversary BML 1st berharap dapat memberi kesan yang baik dengan keindahan Wisata Baturraden. (LHI Tim)

3 komentar:

  1. Selamat Milad Buat BML..semoga semakin solid dan berkembang biak....dan semoga membawa efek positif buat anggotanya baik dalam hal persaudaraanya maupun ekonominya.....dan semoga akan ada terus Milad2 selanjutnya yg lebih meriah...sukses..Aamiin.......
    BML...............YESSSSS...................

    ReplyDelete
  2. Selamat Milad Buat BML..semoga semakin solid dan berkembang biak....dan semoga membawa efek positif buat anggotanya baik dalam hal persaudaraanya maupun ekonominya.....dan semoga akan ada terus Milad2 selanjutnya yg lebih meriah...sukses..Aamiin.......
    BML...............YESSSSS...................

    ReplyDelete
  3. BML ngangeni Sunggggg...besok klao ada milad kedua semoga sukses dan lebih meriah Lagiiii....kalo bisa 3 hari biar Hot....

    ReplyDelete

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR