JALAN UTAMA DESA TENAN PERLU MENDAPAT PERHATIAN PEMERINTAH

.
Selatpanjang, LHI.
Dari Ibukota Selatpanjang menuju ke Desa Tenan melalui 4 desa yakni   Desa Alahair,   Desa Insit,   Desa Mantiasa, dan  Desa Tenan. Dari Selatpanjang sampai ke Desa Maini Darul Aman, jalan porosnya sudah mulus dilalui kendaraan roda dua dan kendaraan mobil. Jalannya masih semenisasi semasa Kabupaten Bengkalis, bangunan sangat kuat pekerjaannya.Dari Selatpanjang sampai ke Desa Mekong juga sudah mulus jalan porosnya sudah di Hokmix oleh Pemda Kabupaten Kepulauan Meranti.
                  Namun, ketika LHI berkunjung ke Desa Tenan Kecamatan Tebing Tinggi Barat, jalan utama Desa Tenan rusaknya sangat parah alias berlobang-lobang besi angketnya sampai keluar bangunan jalan poros tersebut. Puluhan tahun belum mendapat perhatian dari pihak-pihak yang terkait. Jalan utama Desa Tenan terletak ditengah-tengah perkampungan masyarakat terdapat beberapa fasilitas seperti kantor pemerintahan desa, gedung serbaguna, SMK dan tempat-tempat ibadah lainnya.
                  Dari Jalan utama Desa Tenan, LHI menuju ke Desa Batang Malas Kecamatan Tebing Tinggi Barat, karena   satu arah menuju ke Kecamatan. Jalan Pelajar Desa Batang Malas, jalan porosnya sangat memprihatinkan juga senasib dengan Jalan Utama Desa Tenan, rusaknya. .“Puluhan tahun  Jalan Pelajar Desa Batang Malas belum tersentuh perbaikan  meski masyarakat dan Pemdes Tenan maupun Pemdes Batang Malas sudah mengajukan.( RAMLI ISHAK )  


0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR