Ikhwan,SH Putra Terbaik Selatpanjang Kini Menjadi Panitera Pengganti di Pengadilan Tinggi Pekanbaru

.

Pekanbaru, LHI
Baru-baru ini Ikhwan, SH di lantik dan diambil sumpah jabatan menjadi Panitera Pengganti pada Pengadilan Tinggi Pekanbaru tanggal 28 Agustus 2018 yang lalu di Pekanbaru Provinsi Riau. Sebelum pelantikan menjadi Panitera Pengganti pada Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Ikhwan, SH bertugas sebagai Ketua Panitera di Pengadilan Negeri Bengkalis di Kabupaten Bengkalis.
                  Berpuluh tahun lamanya bertugas di Pengadilan Negeri Bengkalis, Ikhwan, SH dari Anggota Panitera sampai menjabat Ketua Panitera Pengadilan  Negeri Bengkalis di  Kabupaten Bengkalis sampai ke Wilayah Tempat Kantor Sidang Selatpanjang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.
                  Ikhwan, SH dengan kegigihannya menjalankan tugasnya serta pengabdian tugas yang mulia di embannya selama bertugas di Kabupaten Bengkalis. Dengan ketabahan beliau menjalankan tugas di Kepaniteraan Negeri Bengkalis sampai ke Wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti tempat sidang di Selatpanjang di bawah payung Pengadilan Negeri Bengkalis.
                  Ikhwan, SH dilantik jabatannya menjadi Panitera Pengganti di Pengadilan Tinggi Pekanbaru di Provinsi Riau.Dengan mendapat tugas yang baru, beliau sebagai Panitera Pengganti di Pengadilan Tinggi Pekanbaru, jabatan karir beliau boleh dikatakan keberhasilannya menjalankan tugas di kabupaten Bengkalis, prestasi yang telah di raih harus di pertahankan untuk masa-masa yang akan datang. (RAMLI ISHAK)


0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR