HUT RI Ke 73 di Desa Sukamulya Diakhiri Dengan Pagelaran Wayang Golek

.

Kab. Ciamis LHI     

Rangkaian kegiatan PHBN HUT RI Ke 73 di Desa Sukamulya Kecamatan Cihaurbeuti telah usai dilaksanakan dan berjalan dengan baik sesuai harapan masyarakat. Kegiatan PHBN tersebut meliputi aneka macam perlombaan  yang dilaksanakan dimasing masing dusun, tidak hanya itu saja panitya PHBN Sukamulya juga mengadakan perlombaan bola volly dan sepak bola antar dusun.

Ketua Pelaksana PBHN Desa Sukamulya Rd.Windhani Nugraha diharapkan melalui olah raga dapat mencetak bibit pemain olah raga khususnya dibidang Sepak bola dan Volly ball serta sebagai ajang menjalin persatuan antar dusun. Ditambahkan Dhani alhamdulillah keseluruhan kegiatan PHBN berjalan lancar sesuai harapan.

Guna lebih mempererat tali silaturahmi dan mempertahankan budaya sunda serta ngamumule budaya tradisional  khususnya wayang golek, maka PHBN kali ini ditutup dengan pagelaran wayang golek sekaligus menampilkan keunggulan dan dan kekayaan budaya desa itung itung memperkenalkan dan menanamkan kecintaan budaya sunda pada generasi muda sebab generasi sekarang  harus mengetahui bahwa Desa Sukamulya dulunya merupakan dimana tempat wayang golek dibesarkan dan alhamdulilah wayang golek ini pun nilik putra daerah dalang kondang Tete Sunarya. “Mudah mudahan PHBN ini dapat dirasakan dan dinikmati bersama, guna ngamumule budaya sunda dan momentum mempererat serta memperkokoh tali persaudaraan,” pungkas Rd.Windhani Nugraha. (D2)***

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR