H Iwan M.Ridwan Tampil Nyaleg untuk DPRD Provinsi Jawa Barat

.
Pangandaran LHI
Nama H Iwan M Ridwan bukanlah nama baru dalam panggung politik di wilayah Jawa Barat, khususnya di wilayah Kabupaten Kuningan,Kabupaten Ciamis, Banjar dan Kabupaten Pangandaran, Ia tercatat pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran, Ia menjadi wakil rakyat mewakili Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).Tahun ini, ia kembali maju melalui partai yang sama yakni Pantai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), ia menilai pemilu 2019 adalah pemilu yang berbeda kondisi dibandingkan pemilu tahun lalu. 
            H Iwan M Ridwan menyampaikan kepada awak media, Kini masyarakat sudah lebih cerdas. Mereka bisa menentukan pilihan kepada caleg yang memiliki kualitas yang baik. Bahkan, masyarakat masa ini sudah jauh-jauh hari mencermati perkembangan politik di Indonesia.
            “Mengapa saya maju mencalonkan diri ke DPRD Provinsi Jawa Barat dalam Pemilu 2019? Alasannya simpel. Saya ingin bermanfaat untuk masyarakat dan bangsa, termasuk pada warga di dapil saya .Modal saya maju pada Pileg 2019 ini hanya kepercayaan masyarakat yang mana sudah dibangun sejak lama, yakni sebelumnya saya mendapatkan kepercayaan menjadi anggota DPRD Kabupaten Ciamis dan  menjadi Ketua DPRD Pangandaran,” katanya.
            Adapun untuk daerah pemilihannya, lanjut H. Iwan, adalah wilayah Banjar, Ciamis, Pangandaran dan Kuningan. “Insya Alloh jika tuhan menghendaki untuk menduduki jabatan DPRD Provinsi Jabar nanti, kepercayaan masyarakat dan aspirasinya saya dorong untuk kepentungan pembangunan di tiap daerah secara merata,” pungkas H. Iwan.
            Rahmat salah satu tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Pangandaran mengatakan ,”Saya paham benar, sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lain. kemudian ia sudah matang memilih jalur politik untuk menjadi orang berguna,apalagi selama ini H Iwan M Ridwan selama menjadi Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran sudah banyak yang di perbuat untuk kepentingan masyarakat Pangandaran,”katanya
            Namun dalam melakoni niat baik itu, H Iwan M Ridwan yang pernah menjadi Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran itu sadar jalan yang ditempuh tak selamanya mulus. Hanya saja, ia percaya gemblengan kehidupan yang sudah ia alami membuatnya siap menghadapi aral di depan.
            “Kiprahnya selama ini tak lepas dari dukungan keluarganya, termasuk dua anak dan orang tuanya. Ia bersyukur lingkungan keluarga mendukung aktivitas ganda yang ia lakukan, menjadi kepala keluarga sekaligus berkiprah dalam kehidupan masyarakat luas.Ia merasa, pengalaman yang didapatkan selama ini membuatnya semakin siap maju menjadi caleg di Provinsi jawa barat,”.tambah Misbah.(AGUS.S/IKLAN)***

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR