Dudung Abdullah Kembali Mencalonkan Kepala Desa Sukajaya

.

Kab.Ciamis LHI
Pesta demokrasi bursa pemilihan kepala desa serentak akan digelar pada tanggal 18 Nopember 2018, sebagai salah satu pesta demokrasi dan hajat rakyat guna menjaring dan memilih putra daerah terbaik. Maka perhelatan Pilkades ini banyak diminati sebagai uji nyali dan uji mental bertujuan ngabdi ngabakti sarta babakti ka lemah cai.
Salah satunya Desa Sukajaya Kec.Rajadesa, panitia Pilkades Sukajaya  telah menerima 3 orang pendaftar Bacalon Kades periode 2018-2023 dan salah satunya calon Kepala Desa incambent Dudung Abdullah.
Saat dikonfirmasi LHI, Dudung Abdullah membenarkan bahwa dirinya siap maju dan berlaga di pilkades sukajaya serta pihaknya telah mendaftar. Alhamdulillah dalam proses pendaftaranpun berjalan dengan baik dan sukses, ditambahkan Dudung Abdullah atas segala dorongan, dukungan dan kepercayaan masyarakat dirinya berani mendaftar karena,  menurut Dudung, mungkin selama 5 tahun kepemimpinan dirinya jadi kepala desa bisa dan mampu mengayomi seluruh aspirasi dan keinginan dan masyarakat, adapun yang belum terelasasi mudah - mudahan kedepannya ketika terpilih kembali dapat menyelesaikan semua program dan asfirasi masyarakat sebagaimana dalam Visi Misinya " Membangun Masyarakat Desa Sukajaya Lebih Bermartabat dan Menjunjung Tinggi Gotong Royong dan Melanjutkan Berbagai Aspek Pembangunan Secara Merata dab Berkeadilan".  
Sementara di tempat yang sama, salah seorang warga menuturkan, bahwa dimasa kepemimpinan Dudung Abdullah   banyak prestasi yang diperoleh, “Walau desa kami jauh dan terpencil dari ibu kota tapi desa kami dikenal bukan saja di pemerintahan Kab Ciamis akan tetapi tingkat propinsi dan nasionalpun mengenal desa kami, hal tersebut diperoleh melalui event dan perlombaan semua tingkatan. “katanya
“Dudung Abdullah merupakan sosok pemimpin yang supel dalam bergaul, bisa merangkul kawula muda, tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh wanita, tidak itu saja Dudung Abdullah sangat piawai dalam menjalin kerjasama dan hubungan dengan dinas dan instansi terkait terlebih dengan aktivis, ormas,lsm dan awak media, pungkasnya. Maka kami berharap  do'a dan dukungan semua pihak.  (D2)*** ***

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR