Doni Irawan Caleg Termuda Partai Berkarya Asal Silangkitang Labusel

.

Labusel. LHI.
Panggung politik di zaman milenial ini tidak hanya di isi oleh kaum tua tetapi juga di ikuti oleh kaum muda salah satu kaum muda tersebut datang dari Kecamatan Silangkitang seorang anak muda bernama Doni Irawan
           Doni Irawan adalah salah satu calon legeslatif yang ikut meramaikan kancah perpolitikan ditahun 2019 mendatang.Dia salah satu caleg termuda dari Partai Berkarya, beliau lahir di Dusun Suhud Barat Desa Rintas salah satu desa yang berada di Kecamatan Silangkitang 22 tahun yang silam tepatnya pada tanggal 2 April 1996.
       Ditemui di kantor DPD Partai Berkarya Doni Irawan mengatakan kepada   LHI, dia sangat yakin mampu meraih suara terbanyak di dapilnya yakni Dapil 5 meliputi Desa Rintis, Desa Aek Goti, Binanga Dua, Ulumahuam dan Desa Sukadame. 
        Dengan tekad yang kuat bermodalkan pergaulan dikalangan kaum milenial dan berbudaya saya optimis bisa meraih suara terbanyak, duduk menjadi anggota dewan untuk memperjuangkan aspirasi kaum muda di dewan nanti,  sudah saatnya yang muda berkarya layaknya motto partai berkarya " Berkarya Menang Rakyat Makmur " pungkasnya. 
         Partai Berkarya adalah salah satu partai yang ikut dalam pesta demokrasi tahun 2019 mendatang,  sebagai pendatang baru Partai Berkarya Kabupaten Labuhanbatu Selatan merangkul semua kalangan baik kaum tua maupaun kaum muda untuk dapat memberikan pikiran, ide - ide cemerlangnya untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan. ( Haris Hrp/ Irpan Pul) .***

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR