Dinkes Kota Dumai Salurkan Bantuan Pengadaan KIT Pos UKK di Sekretariat Poktan Subur Mandiri

.


Kota Dumai, LHI
Sekretariat Kelompok Tani Subur Mandiri yang ditunjuk dan dipercaya sebagai Pos UKK (Upaya Kesehatan Kerja) oleh Dinas Kesehatan Kota Dumai melalui Puskesmas kelurahan Bukit Timah kecamatan Dumai Selatan adalah sebagai tempat penyuluhan kesehatan serta pengobatan gratis bagi para petani dan masyarakat  sekitar.
                Kegiatan penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis tersebut rutin dilaksanakan setiap bulannya.Dinas Kesehatan Kota Dumai pada hari Senin (17/9/18) lalu yang diwakili pihak Puskesmas Bukit Timah menyalurkan bantuan pengadaan KIT Pos UKK (alat - alat kesehatan) tahun 2018 dari Direkrorat Kesehatan Kerja dan Olahraga Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.Bantuan itu langsung diterima ketua Poktan Subur Mandiri Sukarmi yang disaksikan oleh pengurus dan anggota kelompok.
                "Kami mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan bantuan alat - alat kesehatan. Dan beberapa bulan yang lalu kami juga mendapat bantuan berupa alat pelindung diri bagi petani seperti sarung tangan, masker, topi, sepatu dan lainnya. Semoga banruan yang kami terima dapat berguna dan bermanfaat bagi petani dan masyarakat sekitar," kata Sukarmi. (S Nst)***

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR