Bupati OKU Selatan Bersilaturahmi Bersama Masyarakat Muaradua Kisam

.

OKU Selatan LHI
Bupati OKU Selatan Popo Ali bersilaturahmi ke masyarakat Kecamatan Muaradua Kisam untuk mengetahui bagaimana kondisi dan situasi serta agar lebih dekat dengan masayarakat sehingga bisa mendengar langsung apa yang menjadi keluhan dan kekurangan serta keinganan  masyarakatnya, hari Kamis (13/9/2018). Bupati bertemu denganmasyarakat, para kepala desa, preangkat desa dan segenap tokoh serta melihat langsung kondisi umumnya  Kecamatan Muaradua Kisam, terkhusus desa-desa di wilayah Bayur dan Desa paling ujung Lawang Agung.
            Bupati Popo Ali yang didampingi oleh Kapolres OKU Selatan, anggota DPRD Kabupaten  OKU Selatan , meninjau langsung kondisi infrastruktur terutama akses jalan,aset wisata dan aset geoterma yang ada di Kecamatan Muaradua Kisam tersebut.
Popo Ali mengatakan bahwa mulai tahun depan infrastruktur terutama akses jalan dari lawang agung sampai ke Desa yg ada di kecamatan  muaradua kisam mulai tahun depan akses jalan yang belum di bangun akan segera di bangun dan akan di tingkatkan pembangunnya. “Kami berharap kepada seluruh masyarakat Kecamatan Muaradua Kisam dan segenap kepala desa sama sama berdoa dan mendukung agar pembangunan kedepannya berkesinambungan, antara desa, kecamatan dan kabupaten bersinergi supaya pembangunannya merata dan bisa di asakan langsung manfaatnya oleh masayarakat Kecamatan Muaradua Kisam.”pungkasnya (BAS/RAHIM)****

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR