Bupati Meranti Menggelar Pencanangan Imunisasi MR di Kec.Tebing Tinggi Barat

.

Meranti, LHI.
Pada hari Kamis tanggal 06 September 2018, Bupati Meranti Drs.Irwan,M.Si buka pencanangan imunisasi MR  di lokasi sebuah rumah berbentuk Rumah Adat di Desa Alai Kecamatan Tebing Tinggi Barat, sebelum dibuka Bupati pencanangan tersebut terlebih dahulu di adakan senam kesehatan yaitu Senam Faksin. Dihadiri seluruh OPD di Kabupaten Kepulauan Meranti serta guru-guru dan anak-anak sekolah.
                  Dalam sambutan Bupati, pencanangan imunisasi tersebut sebenarnya bulan agustus dilaksanakan. Pada hari ini kamis tanggal 06 september 2018 baru dapat kita laksanakan. Imunisasi MR sangat penting untuk melindungi masyarakat indonesia dan anak-anak sekolah Se-Kabupaten Kepulauan Meranti. Oleh sebab itu diharapkan seluruh Camat dan Perangkat Desa-Desa mensosialisasikan di wilayahnya masing-masing Kecamatan dan perangkat desa masing-masing harus mensosialisasikan.
                  Kader-kader Posyandu Kesehatan harus segera turun ke wilayah Kecamatan dari Desa-Desa mensosialisasikan imunisasi MR tersebut.
                  Bupati menambahkan, kalau Pulau jawa sudah 1 tahun di laksanakan sosialisasinya di tengah-tengah masyaraka, kita baru saja di laksanakan pembukaan pencanangan untuk turun ke wilayah Se-Kabupaten Kepulauan Meranti, oleh sebab itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti harus segera mengaktifkan Posyandu-Posyandu kesehatan di Wilayah Kecamatan sampai ke tingkat Desa. (PONIATUN)


0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR