5 Calon Kepala Desa Imbanagara Bakal Ramaikan Pilkades Serentak

.

Kab.Ciamis LHI
Salah satu upaya pemerintah dalam mencari dan menjaring putra terbaik daerah sebagai wujud dari sebuah negara yang demoktatis, maka masyarakat dituntut dan diberikan kebebasan dalam berpolitik guna menentukan calon pimpinan ataupun kepala daerah. Salah satunya warga masyarakat Desa Imbanagara Kecamatan Ciamis akan melaksanakan pesta demoktasi, pesta rakyat 6 tahun sekali guna memilih dan menentukan putra terbaiknya sebagai kepala desa.
PJS Kepala Desa Imbanagara Trisyanto  saat dimintai keterangan LHI menyatakan bahwa alhamdulillah di desanya warga masyarakat sangat antusias mencalonkan dan dicalonkan sebagai kepala desa, bahkan setelah dibukanya pendaftaran calon kepala desa sampai saat ini sudah muncul 5 nama  yang siap berlaga pada bursa pilkades periode 2018-2014 diantaranya H.Lili Suhli, Dikdik Supriadi,  H.Jaenal Abidin, Surya Sudrajat, SPd dan Agus Hetyadi, SIP.
Dari kelima bacalon kades tersebut sudah 4 orang yang mendaftar dan menyampaikan pemberkasan, sementara jumlah hak pilih yang ada di Desa Imbanagara sekitar 5080 orang.
Trisyanto menambahkan, untuk Pilkades serentak di Kabupaten Ciamis khususnya yang akan digelar pada tanggal 18 Nopember 2018 berjumlah 40 desa. Trisyanto berharap   pelaksanaan Pilkades serentak tersebut berjalan dengan aman, damai dan warga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya secara LUBER serta menghasilkan pemimpin yang baik, amanah, jujur dan terpercaya.  
Trisyanto merupakan ASN DPMPD kab.Ciamis yang telah 2 kali menjabat dan mendapat mandat sebagai PJS Kades yang betada di Kecamatan Ciamis dan  semasa jabatannya telah banyak menaruhkan hasil dan prestasi gemilang salah satunya di Desa Pawindan dan saat ini di Desa Imbanagara sebab salah satu TUPOKSI Pjs Kades bukan hanya mengurus dan pengelola pemerintahan desa saja, akan tetapi harus mampu menjaring bakal calon kades sampai pada proses pemilihan dan menetapkan kepala desa terpilih. (D2)***


0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR