Warga Dusun Kemplung Desa Karangbenda Bergotong Royong Melakukan Berbagai Kegiatan Menyambut 17 Agustus

.

Pangandaran LHI
Mengisi kemerdekaan itu tanggung jawab kita selaku warga negara Indonesia , dengan rasa memiliki di barengi kekompakan dan kebarsemaan, saling peduli dan bahu membahu untuk mewujudkan NKRI akan semakin kuat. 
          Inilah yang dilakukan warga Dusun Kemplung,Desa Karangbenda Kecamatan Parigi   dalam menyambut hari Kemerdekaan Indonesia ke-74.Selasa 14/08/2018.
          Kepala Dusun Kemplung Kamsa mengatakan, Warga Dusun Kemplung dengan kompak melaksanakan gotong royong untuk membersihkan jalan dan memasang Bendera Merah Putih sebagai Bendera Kebangsaan Republik Indonesia tercinta juga memasang pernak-pernik menyambut kemerdekaan RI.
Tidak hanya itu, warga juga melaksanakan banyak kegiatan untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat.
          Pertandingan yang dilangsungkan mulai dari voli, sepak bola, kasti sampai menghias gang masing-masing perumahan tersebut.Warga juga bahu-membahu untuk menghias gapura masuk gang ke mesjid.
          Engkus, warga Dsn Kemplung menuturkan kegiatan yang mereka laksanakan semata-mata hanya membangun silaturahmi di tengah-tengah masyarakat."Selama ini kita sibuk dengan pekerjaan masing-masing, tetapi dengan momen 17 Agustus ini kita bisa sama-sama meluangkan waktu untuk membersihakan komplek,'' terangnya. (Agus S)


0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR