Unik, Polres Banjar Touring Bareng Awak Media Banjar Patroman

.
Kota Banjar Jabar, LHI,- Kapolres Banjar AKBP. Matrius pimpin langsung konvoi touring bersama insan pers Kota Banjar Jawa Barat. Konvoi di mulai dari Kantor Polres Banjar menuju Pantai Karapyak Pangandaran pada Sabtu (04/08/2018).

Keunikan penuh bersahaja dalam kerjasama kemitraan antara Polresta Banjar Polda Jabar dengan para awak media sangat kental terasa siang itu. Konvoi touring di dominasi menggunakan sepeda motor dan sebagian menggunakan mobil. Menurut Kapolres Banjar AKBP. Matrius bahwa touring tersebut sebagai ajang mempererat silaturahmi dan pembetukan pengurus Pokja Media Polres Banjar. Rombongan Polres Banjar terdiri dari Kapolres, Kasat lantas, Kanit Regident, Humas Polres di ikuti juga beberapa Polwan.

"Touring bermotor kita ini bertujuan untuk bersama bergembira, saya ingatkan jangan sampe ada yang ketinggalan rombongan agar semuanya terkontrol guna pentingnya keselamatan selama perjalanan" Ujar AKBP Matrius.

Sebelum berangkat touring Banjar - Pantai Karapyak Rombongan Polres Banjar dan para awak media melakukan doa bersama. Dari pantauan secara keseluruhan perjalanan touring berjalan aman dan selamat. Kapolres Banjar AKBP. Matrius berharap atas kegiatan tersebut dapat saling meningkatkan pencapaian kinerja kedua belah pihak agar tercipta hubungan yang simbiolis mutualis. (Eky)



0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR