TNI Bersinergi Bergerak Membangun Jalan Lingkungan Di Kota Banjar

.
BANJAR Jabar, LHI,- 29/8/2018. Prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad mengikuti kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) yang diselenggarakan oleh Kodim 0613 Ciamis, Untuk memperbaiki jalan sepanjang 600 m, Bertempat di Lingkungan. Cikabuyutan Timur Ds. Hegarsari Kec. Pataruman Kota Banjar.

Menurut Ka Korum Yonif Raider 323/BP Kapten Inf Nur Kasroni, SE sebanyak  10 anggota Yonif Raider 323/BP diturunkan untuk bahu-membahu melaksanakan kegiatan perbaikan jalan yang rusak di daerah Kota Banjar. Kegiatan ini sangat disambut antusias oleh warga, karena memberikan manfaat yang sangat besar bagi masyarakat dan merupakan bukti nyata bahwa TNI peduli terhadap masyarakat dan lingkungan di Kota Banjar.

“Kegiatan karya bakti merupakan salah satu program teritorial yang diselenggarakan oleh Yonif Raider 323/BP Kostrad, hanya saja pada saat ini kita mengikuti program yang diselenggarakan oleh Kodim 0613 Ciamis dalam bentuk  kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) perbaikan jalan”, ungkap Kapten Inf Nur Kasroni SE. (Teguh-Eky)

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR