Staff Ahli Walikota Banjar Apresiasi Lomba Puisi dan Akustik IPNU IPPNU Kota Banjar

.
Banjar-Jabar, LHI,-Banyak jalan dalam menanamkan semangat kebangsaan, salahsatunya melalui sastra puisi dan musik akustik.

Hal tersebut dikatakan oleh Haji Kaswad, Staff Ahli Walikota Banjar saat membuka acara perlombaan membaca puisi dan akustik yang digelar oleh Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama, Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (PC IPNU-IPPNU) Kota Banjar Banjar di Mall Pajajaran, Jum'at, (24/08).

Pak Kaswad, Staff Ahli Walikota Banjar, mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh IPNU IPPNU Kota Banjar.
Dia mengatakan, kegiatan lomba-lomba seperti puisi dan akustik, apalagi sastra puisi yang paling penting, sudah sangat jarang melihat geliatnya di masyarakat.
"Saya berharap, kegiatan perlombaan Puisi dan Akustik ini tidak hanya digelar sekarang saja, tapi harus berkelanjutan. Disamping menanamkan semangat kebangsaan, juga mengembangkan minat dan bakat generasi muda," ungkapnya.

Ketua Cabang IPNU Kota Banjar, Aji Muhammad Iqbal, mengatakan, Lomba membaca Puisi dan Akustik digelar dalam rangkaian Gema Kemerdekaan yang digagas oleh IPNU IPPNU Kota Banjar memperingati HUT RI Ke-73.
Aji menambahkan, membaca Indonesia, dapat dihayati melalui Sastra Puisi dan menggemakan Indonesia, bisa digaungkan melalui musik.

"Artinya, dengan pendekatan sastra dan musik, kita lebih mudah dan nyaman memahami keindahan negara tercinta Indonesia ini karena Indonesia merupakan anugerah Tuhan yang Maha Esa yang patut kita perjuangkan dan kita syukuri," pungkasnya. (Eky)

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR