SMPN Binsus Rehab Ruang Kelas Dari Bantuan DAK

.

Kota Dumai, LHI
Dana Alokasi Khusus ( DAK) yang berasal dari pemerintah pusat untuk program wajib belajar sembilan tahun dengan nama kegiatan rehabilitas ruang kelas SMP Negeri Binaan Khusus Dumai beserta perabotnya dilaksanakan oleh panitia pembangunan sekolah.
                Kepala SMPN Binsus Drs Syafaruddin M.Pd saat bertemu di ruang kerjanya (Selasa, 21/8/18) mengatakan pada tahun ini pihaknya mendapat bantuan Dana Alokasi Khusus dari pemerintah pusat sebesar Rp. 300.000.000,-.Diakuinya, bantuan DAK tersebut di gunakan untuk me-rehab 4 (empat) ruang kelas dan pembelian perabot.
                Rehabilitas ruang kelas dan pembelian perabot dikerjakan langsung oleh pihak sekolah secara swakelola dimana pihak sekolah  membentuk panitia pembangunan sekolah dan kepala sekolah sendiri  langsung sebagai penanggung jawab pelaksana.
                Selain itu, Syafaruddin juga menjelaskan bahwa pekerjaan tersebut dibantu atau di dampingi oleh pihak konsultan."Waktu pelaksanaan pekerjaan rehab ruang kelas beserta perabotnya ini selama enam bulan dan akan berakhir pada bulan desember mendatang. Untuk saat ini pihaknya baru menerima menerima pembayaran termen pertama sebesar dua puluh lima persen,"ungkap Syafaruddin mengakhiri. (S Nst)***

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR