PT.Mitra Desa Bersama Cisuka Kembangkan Kewirausahaan Pertanian

.

Kab.Tasik LHI.
Tugas pokok usaha PT.Mitra Desa Bersama Cisuka adalah mengembangkan kewirausahaan pertanian, mengupayakan kesejahteraan petani dengan menciptakan petani modern yang pada akhirnya tercipta.peningkatan tarap hidup dan pemerdayaan ekonomi masyarakat didaerah Cisuka ( kecamatan Cisayong, Sukaratu dan Sukahening ).
            Hal tersebut disampaikan direktur utama PT.Mitra Desa Bersama Cisuka Enjang Kurnia Nugraha pada LHI Rabu 8 Agustus 2018 ketika menggelar Sosialisasi Perencanaan Keuangan Keluarga bertempat diaula kantor Kecamatan Cisayong. "Bukti nyata PT.Mitra Desa Bersama Cisuka mengupayakan kewirausahaan pertanian di daerah Cisuka adalah dengan pembelian dan penyerapan gabah petani didaerah Cisuka melalui Gapoktan, Poktan atau petani langsung dengan harga sebaik mungkin kemudian kami  mengolah menjadi beras dan menjual kembali kepada petani dengan harga terjangkau" kata Enjang Nugraha.
            Guna tugas pokok PT.Mitra Desa Bersama Cisuka tersebut berhasil perlu adanya kerjasama dengan pihak-pihak terkait didaerah Cisuka. Enjang Kurnia Nugraha berharap, semua kepala desa, Gapoktan da Bumdes yang ada didaerah Cisuka lebih meningkatkan kerjasama dengan PT.Mitra Desa Bersama Cisuka karena usaha PT.Mitra Desa Bersama Cisuka bukan hanya disektor pertanian tapi juga disektor perdagangan seperti menjual sembako, gas, pupuk dan lain-lain.
            "Kemajuan PT.Mitra Desa Bersama Cisuka adalah kemajuan masyarakat desa Cisuka sendiri. Karena kami bekerja sama dengan semua pihak terkait didaerah Cisuka untuk kesejahteraan masyarakat Cisuka" pungkas Enjang Kurnia Nugraha. (ASEP SUDRAJAT)***


0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR