PT. PGN Sosialisasi Program "Sayang Ibu" untuk Pemasangan 100 Instalasi Pipa Gas Bumi ke Rumah Warga

.

Kota Dumai, LHI
Dengan sudah terpasangnya pipa gas induk dari kelurahan Lubuk Gaung kecamatan Sei Sembilan melewati jalan Datuk Laksamana sampai ke kelurahan Pelintung kecamatan Medang Kampai milik PT Perusahaan Gas Negara ( Persero ) Tbk direncanakan dalam waktu dekat perusahaan milik negara (PGN) ini akan melakukan pemasangan instalasi lanjutan dari pipa induk hingga ke rumah - rumah warga.
            Kegiatan sosialisasi pemasangan pipa gas bumi di gedung pertemuan kantor Camat  Dumai Kota pada hari Jum'at (10/8/18) pagi dihadiri Camat, Kapolsek, Koramil, kerua RT dan ketua LPMK.
Camat Dumai Kota TĂ nwir Azhar Efendi S Sos saat memberikan jawaban atas pertanyaan - pertanyaan yang disampaikan beberapa orang ketua RT menjelaskan bahwa sebelum pihak PGN melaksanakan pemasangan pipa gas bumi sudah melakukan kesepakatan bersama Pemko Dumai.
            "Sebelum PGN melaksanakan kegiatan, seluruh dinas - dnas terkait sudah di undang. Pihak PGN sepakat untuk kembali segera melakukan perbaikan aset atau  infrastruktur milik Pemko yang rusak akibat pemasangan pipa gas bumi," jelasnya.
            Sementara di tempat yang sama, humas PT. PGN juga menjelaskan bahwa kegiatan pelaksanaan sosialisasi ini juga untuk merealisasikan program "Sayang Ibu" yang murni adalah program PGN. "Agar jangan salah pemahaman, program sayang ibu ini adalah program PGN untuk 100 rumah tangga dan dibagikan kepada beberapa warga kelurahan yang ada di kecamatan Dumai Kota. Dan untuk program Jargas ( Jaringan Gas ) atau instalasi pipa adalah program kementrian ESDM ," jelasnya.
            Setelah terealisasi program sayang ibu, warga yang akan mengajukan pemasangan ke rumahnya bisa datang ke kantor PGN. Mengenai besaran biaya untuk pemasangan awal pihaknya belum bisa menetapkan, kata Agus humas PGN. ( S Nst ).







0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR