PT. PDB (BUMD) Kelola Pengoperasian Terminal Bandar Sri Junjungan

.
Kota Dumai, LHI
Adanya rencana pemindahan terminal penumpang kapal laut tujuan Batam dari terminal milik Pelindo dalam waktu dekat ini ke terminal Bandar Sri Junjungan (BSJ) mendapat tanggapan positif dari masyarakat.
            Direktur PT Pelabuhan Dumai Berseri (BUMD) Nurul Amin didampingi Humas Ir M Hasbi dan Kepala Bidang SDM & Umum Syafriadi saat ditemui mengatakan pihaknya sudah melakukan Kerja Sama Pemanfaatan (KSP) terminal penumpang BSJ deng├án Pemko Dumai sebagai pemilik.
            " Kita sudah melakukan sosialisasi dari tanggal 1 sampai tanggal 5 Agustus 2018 ini untuk pengaturan jalur kendaraan. Dan pada tanggal 6 Agustus 2018 nanti kita akan menetapkan tarif parkir inap kendaraan perharil. Untuk tariif kendaraan roda 2 Rp. 10.000/ hari, roda 3 Rp. 12.000/ hari, mobil Rp. 25.000/ hari, dan untuk bus/ truk 35.000/ hari, " kata Nurul Amin.
            Berkaitan dengan pemanfaatan dan pengoperasian serta penetapan tarif kendaraan terminal BSJ, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Badan Pemeriksa Keuangan Propinsi ( BPKP) dan Kejaksaan agar kedepan tidak ada permasalahan.
Ir M Hasbi menambahkan , pemanfaatan dan pengoperasian terminal penumpang BSJ ini lebih mengutamakan pelayanan. Dan PT PDB sebagai pihak ketiga akan memberikan kontribusi kepada daetah untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah ( PAD), ungkap Humas BUMD ini.
            Selain itu, Kabid SDM dan Umum Syafriadi mengaku sudah mempersiapkan segala kebutuhan terutama dari segi pelayanan. Untuk perawatan gendung tugas kita. Namun untuk rehab gedung itu tanggung jawab Pemko Dumai sebagai pemilik, ungkapnya. (S.Nst)

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR