Polres Ciamis Gelar Tabigh Akbar di Pangandaran

.

PANGANDARAN LHI
Ribuan warga dari berbagai elemen mengikuti  tabligh akbar dan doa bersama yang digelar Polres Ciamis, untuk terciptanya persatuan dan kesatuan serta suksesnya pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 mendatang.Acara tersebut dilaksanakan di Lapang Merdeka Kabupaten Pangandaran serta diisi dizikir bersama demi keselamatan bangsa, Selasa (14/8/2018).
            Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat Pangandaran serta upaya untuk menjaga kamtibmas demi suksesnya pileg dan pilpres 2019.“Sebagai warga negara Indonesia wajib menjaga kamtibmas supaya segala karunia yang ada dapat dinikmati,” ujarnya kepada ruber.
            Bismo menuturkan, pihaknya mengajak kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan kabar hoax yang dapat menyesatkan.“Kami sebagai penegak hukum, Polri terus bersinergi dan solid bersama TNI untuk menjaga kamtibmas mulai dari hal yang paling kecil,” tuturnya.
            Bismo menambahkan, dengan berbagai kegiatan cipta kondisi yang sudah dilakukan diharapkan dapat menjaga ketertiban jelang pileg dan pilpres 2019.
“Seperti operasi miras, premanisme dan penindakan aksi curanmor,” ucapnya.
            Di tempat yang sama, Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari menyatakan, dalam penyelenggaraan pileg dan pilpres mendatang diharapkan berjalan dengan kondusif.“Boleh berbeda pendapat untuk siapa pun calon yang akan diusung. Tapi, tidak boleh terpecah belah,” harapnya.
            Sementara, ceramah diisi oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Prof Dr Nazaruddin Umar.(AGUS.S)*** 

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR