Polres Banjar Polda Jabar Bentuk Pengurus Baru Pokja Media

.
Kota Banjar Jabar, LHI,- Polres Banjar Polda Jabar bersama Pokja media Polres Banjar melaksanakan kegiatan silaturahmi yang mengambil lokasi di Glamping Stone Karapyak pada Sabtu, (04/08/2018). Rombongan berkonvoi dari Mako Polres Banjar sebagian besar mengendarai sepeda motor dan sebagian mobil.

Kegiatan yang di maksudkan guna pemilihan ketua baru Pokja media Pokres Banjar sekaligus sebagai ajang bergembira antar Polres Banjar bareng awak media Banjar Patroman. Kapolres Banjar AKBP. Matrius memimpin langsung rombongan tour sampai kegiatan berakhir pada Sabtu sore yang di dampingi jajaran Polresta Banjar baik dari kehumasan, Satlantas, Urkes juga para Polwan.

"Dengan di bentuknya kepengurusan Pokja Media Polres Banjar yang baru, maka di harapkan akan lebih memudahkan hubungan kerja kemitraan dengan rekan - rekan media" Tutur Kapolres Banjar AKBP. Matrius.
Kiri; Agus (Bendahara), Tema (Ketua), Anggoro (Sekertaris) dan Syarif (Wakil)

Ketua Pokja Polres terpilih Tema bersiap diri akan mengemban kesinergian para awak media yang tergabung dalam Pokja media Polres Banjar. Setelah pemilihan ketua dan pengurus baru Pokja media Polres Banjar, kegiatan shalat Dzuhur bersama dan dilanjutkan dengan ramah tamah makan bersama.

Bukan hanya sekedar pembentukan kepengurusan Pokja akan tetapi diskusi alot antar Polres Banjar dan para awak media juga berjalan alot guna mensinergikan keberlangsungan kemitraan yang lebih baik lagi.

Kapolres Banjar AKBP. Matrius sangat mengapresiasi atas kinerja para awak media Banjar, menurutnya dengan berhasilnya Polres Banjar ada di peringkat ke lima terbaik se-Polda Jabar hal tersebut tidak lepas dari peran pemberitaan dari para awak media.

Kegiatan ditutup dengan doa dan hiburan yang mana Kaporles menegaskan sewaktu berangkat dari Mako polres Banjar, silaturahmi dan pemilihan pengurus Pokja merupakan tujuan utama yang sekaligus di niatkan untuk berbagi kegembiraan baik dalam perjalanan touring Banjar - Karapyak termasuk menikmati hiburan setalah rapat pemilihan pengurus Pokja media Polres Banjar. (Eky)

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR