PERSIT YONIF 323/BP KOSTRAD JALIN SILATURAHMI MELALUI SENAM BERSAMA DI LANUD WIRIADINATA KOTA TASIKMALAYA

.
Tasik LHI,- Minggu (26/8/2018)  sebanyak 30 orang anggota Persit ranting IV Yonif  Raider 323/BP Kostrad Menghadiri  acara senam bersama yang diselenggarakan oleh Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya dalam rangka HUT-RI ke 73.

Dengan bersemangat anggota persit Yonif Raider 323/BP Kostrad mengikuti rangkaian kegiatan yang diawali dengan senam bersama. Dalam rangkaian kegiatan hari itu, selain senam bersama juga terdapat acara Fun Bike dan diakhiri dengan kegiatan hiburan serta pembagian door prize.

Ny. Amelia Jovan Latuconsina (ketua Persit ranting IV Yonif Raider 323/BP Kostrad), Ny. Anita Pandu dari lanud Wiradinata memimpin langsung kegiatan senam bersama yang di ikuti sekitar 500 orang dari berbagai instansi, baik TNI-POLRI (Persit, Pia dan Bhayangkari), PNS, dan juga warga Kota Tasikmalaya.

"Kami datang memenuhi undangan dari pihak Lanud Wiriadinata karena kebetulan kegiatan ini digagas oleh pihak Lanud Wiriadinata dalam rangka HUT-RI ke 73. Acara ini sangat bagus karena dapat mempererat silaturahmi dan rasa kebersamaan antara Yonif Raider 323/BP dan Lanud Wiriadinata,  serta masyarakat sekitar", ungkap Ny. Amelia Jovan Latuconsina. (Teguh - Eky)

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR