Pemkec Sukaresik Gelar Gerak Jalan Sehat Peringati HUT RI ke 73

.

Kab.Tasik LHI
Pemerintah  Kecamatan Sukaresik pada Kamis 16 Agustus 2018 menggelar Gerak Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT RI ke 73. Tampak hadir dalam acara tersebut camat Sukaresik Drs. Asep Suhendar, Sekmat Sukaresik Hj. Sri Hayatin,SE.MH, Panitia pelaksana kegiatan Iin Sobirin,S.Pd,M.Si, Sekretaris 2  Jimie Agustiana Hartolo,S.Pd,MM, Para pimpinan Lintas Sektoral kecamatan Sukaresik, para guru tergabung PGRI kecamatan Sukaresik, Para siswa-siswi SD hingga SLTA dan masyarakat umum kecamatan Sukaresik.
            Camat Sukaresik Drs.Asep Suhendar usai melepas peserta gerak jalan sehat dihalaman kantor camat Sukaresik pada LHI mengatakan, bahwa ia merasa bangga dengan antusias masyarakat kecamatan Sukaresik dalam mengikuti gerak jalan sehat tersebut. Ribuan peserta gerak jalan itu merupakan bukti kordinasi yang baik antar lintas sektoral diwilayahnya telah berjalan dengan baik. Camat berharap hal tersebut kedepanya dapat dijaga bahkan ditingkatkan agar rasa persatuan dan kesatuan diantara masyarakat kecamatan Sukaresik terus terjalin.
            Sekmat Sukaresik Hj.Sri Hayatin,SE,MH  mengatakan Pemkec Sukaresik tahun ini dalam memperingati HUT RI ke 73 hanya menggelar 2 kegiatan yaitu upacara bendera dan Lomba Gerak Jalan Sehat. Tapi meski demikian masyarakat kecamatan Sukaresik begitu antusias dan didesa-desa masyarakat merayakan pula dengan berbagai kegiatan dengan istilah gebyar lomba tujuh belas agustusan.
            Panitia penyelenggara HUT RI ke 73 Kec.Sukaresik Iin Sobirin,S.Pd,M.Si menyatakan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu hingga terselengaranya gelar gerak jalan sehat tersebut. Iin berharap kegiatan tersebut dapat bermampaat bagi seluruh Keccamatan Sukaresik terutama semakin menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta cinta NKRI.
            "Kita ingin masyarakat kecamatan Sukaresik sehat,maju dan sejahtera. Yang utama terjalin kebersamaan dan punya kebanggaan sebagai masyarakat kecamatan Sukaresik" kata Iin Sobirin,S.Pd,M.Si. ( Asep Sudrajat)


0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR