Pemkec Cisayong Peringati HUT RI Ke 73 Gelar Beberapa Perlombaan

.

Kab.Tasik LHI.
Dalam rangkaian memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018 Pemkec Cisayong menggelar beberapa lomba diantaranya Lomba jalan sehat yang dilepas Camat Cisayong H.Maman Suherman, SAg,MP pada Sabtu 10 Agustus 2018 dihalaman kantor Camat Cisayong dengan rute jalan Cisayong, Jalan desa Sukajadi, jalan desa Purwasari, jalan desa Cikadu dan Finish kembali dihalaman kantor camat Cisayong. Adapun peserta jalan sehat tersebut semua Lintas Sektoral kecamatan Cisayong, para kepala desa berikut stap sekecamatan Cisayong, para guru yang tergabung dalam PGRI kecamatan Cisayong, siswa-siswa SD hingga SMA  se Kecamatan Cisayong dan masyarakat umum  . Panitia penyelenggara dalam gelar jalan sehat tersebut menyediakan hadiah yang menarik.
            Sekmat Cisayong Dedi Herniwan, SE selaku panitia penyelenggara kegiatan HUT RI ke 73 pada LHI mengatakan, selain jalan sehat  Pemkec Cisayong juga mengadakan kegiatan lomba kampung KB, lomba Qasidah, lomba Marawis dan karnaval pawai pembangunan. Àdapun upacara peringatan HUT RI ke 73 dipusatkan dilapang desa Nusawangi kecamatan Cisayong. " Ini adalah bukti terjalinnya koordinasi yang baik antar lintas sektoral kecamatan Cisayong dan masyarakat Cisayong" ujar Dedi Herniawan melihat  masyarakat Cisayong yang begitu antusias mengikuti kegiatan lomba-lomba tersebut.
            Dedi Herniawan berharap moment-moment yang baik seperti ini perlu dijaga bahkan ditingkatkan agar rasa kebersamaan dan persatuan serta kesatuan masyarakat kecamatan Cisayong terus terjalin. "Kami ingin masyarakat kecamatan Cisayong maju dan dikenal ciri khasnya setidaknya ditingkat kabupaten Tasikmalaya. Baik hasil pembangunanya atau kesenianya. Semoga lomba-lomba tersebut menjadi motivasi masyarakat guna mendukung program-program pemerintah " pungkas sekmat(ASEP SUDRAJAT  

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR