Pemerintah Kecamatan Cisayong Gelar Resepsi HUT Kemerdekaan RI Ke-73

.

Kab.Tasik LHI
Bertempat diaula kantor camat Cisayong pada Sabtu 25 Agustus 2018 Pemerintah Kec. Cisayong menggelar resepsi HUT Kemerdekaan RI Ke-73 .Pada kesempatan itu tampak hadir   anggota DPRD Kab.Tasikmalaya dari Fraksi Gerindra H.Cecep Ruchimat, Camat Cisayong H.Maman Suherman,S.Ag,MP, Sekmat Cisayong Dedi Herniwan,SE, Kapolsek Cisayong AKP.Gunarto, pimpinan lintas sektoral Kecamatan Cisayong, para kepala desa  dan undangan lainya.
            Camat Cisayong H.Maman Suherman,S.Ag,MP dalam sambutanya mengatakan bahwa rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 di Kecamatan Cisayong telah berjalan lancar dan meriah. Tujuan diselenggarakanya kegiatan tersebut agar masyarakat terutama generasi muda mengerti serta paham arti kemerdekaan RI.  Kata camat, bahwa Kemerdekaan RI diperoleh tidak dengan mudah tapi hasil perjuangan dan pengorbanan baik harta maupun jiwa pejuang-pejuang bangsa. Oleh karena itu sebagai generasi penerus bangsa perlu mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya. Cintailah NKRI dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan.
            "Semoga gebyar peringatan HUT Kemerdekaan RI mampu menjati pelecut semangat untuk mengisi kemerdekaan. Diharapkan masyarakat kecamatan Cisayong mampu memahami makna dan nilai-nilai luhur perjuangan pahlawan kita dulu" paparnya.
            Sedangkan Sekmat Cisayong Dedi Herniwan,SE selaku ketua panitia penyelenggara kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-73 tingkat kecamatan Cisayong mengatakan bahwa guna memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tersebut Pemkec Cisayong menggelar berbagai lomba seperti lomba gerak jalan sehat, lomba Kampung KB, lomba Marawis, lomba Qasidah, lomba Nasi Tumpeng dan bekerja sama dengan Polsek Cisayong menggelar lomba merias Gapura. Lomba-lomba tersebut telah berjalan dengan lancar dan meriah.
            Sekmat mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah membantu hingga suksesnya kegiatan tersebut.Diharapkan kedepanya penyelenggaraan kegiatan tersebut dapat dilaksanakan lebih meriah lagi.
            Dalam acara tersebut panitia penyelenggara mengumumkan dan memberikan piagam penghargaan serta hadiah-hadiah kepada juara-juara perlombaan. Puncak acara diisi dengan tausyiah yang disampaikan KH.Jaja Jaenudin ketua MUI kecamatan Cisayong(ASEP SUDRAJAT)***


0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR