Pemdes Sukamukti dan Pemdes Sukasetia Gelar Pawai Pembangunan

.

Kab.Tasik LHI
Pemdes Sukamukti dan Pemdes Sukasetia Kecamatan Cisayong menggelar pawai pembangunan bersama dalam memperingati HUT RI ke -73 pada Sabtu 18 Agustus 2018. Pawai pembangunan tersebut selain mendapat penilaian dari juri tingkat Kecamatan Cisayong juga Pemdes Sukamukti dan pemdes Sukasetia mengadakan penilaian tingkat desa yaitu memilih peserta pawai pembangunan terbaik dari tiap-tiap kedusunan .
            "Hasil kesepakatan dengan Pemkec.Cisayong  tahun ini kami 2 desa, Sukamukti dan Sukasetia, menggelar pawai pembangunan bersama. Tujuanya untuk menghindari kemacetan jalan. Meski 2 desa tapi pergelaran ini begitu meriah karena mayoritas warga Desa Sukasetia mengikiti pawai pembangunan tersebut" kata Kades Sukasetia Gunawan pada LHI.
            Hal senada disampaikan Kades Sukamukti O.Hasanudin bahwa pawai pembangunan tersebut merupakan pesta masyarakat Desa Sukamukti karena 85 persen ikut berpatisipasi."Kami senang dengan antusias masyarakat mengikuti pawai pembangunan. Untuk menggairahkan dan memeriahkan HUT RI kami mengadakan penilaian kepada peserta pawai dari tiap-tiap kedusunan. Kami berikan piala dan hadiah bagi peserta terbaik" kata O.Hasanudin.
            Juri dari Pemkec.Cisayong Dra.Yeti Srihayati dan Asep Iyus Ruslan ketika ditemui dilokasi kegiatan mengatakan tradisi Desa Sukamukti dan Desa Sukasetia dalam memperingati HUT RI selalu menampilkan pawai pembangunan yang meriah dengan jumlah masyarakat yang banyak dengan berbagai kreativitas seni. Setiap tahunnya 2 desa tersebut selalu menjadi peringkat teratas dikecamatan Cisayong dalam pawai pembangunan(ASEP SUDRAJAT)***

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR