Pemdes Santanamekar Raih Juara 1 Pawai Pembangunan Tingkat Kec.Cisayong

.

Kab.Tasik LHI
Dengan perolehan juara 1 lomba pawai pembangunan dan juara 2 lomba Qasidah tingkat kecamatan Cisayong dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 yang digelar baru-baru ini, Kades Santanamekar Ade Saepudin merasa bangga pada masyarakatnya yan telah antusias dan berjuang demi keharuman desanya.
            "Ini adalah bukti masyarakat Desa Santanamekar mencintai desanya dan NKRI. Tak ada keberhasilan yang diperoleh degan mudah. Kami telah berupaya mempersiapkan segala sesuatunya jauh-jauh hari sehingga perhelatan yang diselenggarakan Pemkec Cisayong menghasilkan yang terbaik untuk desa Santanamekar" kata Ade Saepudin.
             Ade Saepudin mengatakan, dalam pawai pembangunan/karnaval masyarakat Desa Santanamekar  80 persen turut dalam barisan karnaval. Bebagai hasil bumi dan kreasi seni dari tiap-tiap kedusunan ditampilkan memeriahkan kontingen desa Santanamekar.
            "Kami ingin kebersamaan dalam perlombaan berlanjut hingga kehidupan sehari-hari dalam melaksanakan pembangunan di Desa Santanamekar. Sehingga dengan pencapaian pembangunan baik infrastruktur maupun pemerdayaan masyarakat semakin meningkat" paparnya.
            Kades berharap kedepanya masyarakat Desa Santanamekar lebih giat lagi dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan pemerintah ,sehingga prestasi-prestasi tinggi dapat diraih dan semakin mengharumkan nama Desa Santanamekar.  "Kami ingin berhasil dalam pembangunan disegala bidang" pungkas Ade Saepudin. (ASEP SUDRAJAT)***

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR