Pemdes Maini Darul Aman Bangun Danau Buatan dan Balapan Honda

.

Selatpanjang, LHI
Pada hari Selasa (21/8/2018), Kabiro LINTAS HUKUM INDONESIA (LHI) Ramli Ishak turun ke  Desa Maini Darul Aman Kecamatan Tebing Tinggi Barat dan meninjau Danau Buatan dan Jalan Lingkar Pacu Balap Honda sepanjang 1 Km ditempat khusus yang telah disediakan oleh Kepala Desa Maini Darul Aman.
                  Kepala Desa Maini Darul Aman H.Suhada Akum mengatakan,  bahwa  danau buatan dan pacu balap honda sudah 4 tahun dibangun pada tahun 2017 yang lalu, diadakan balap honda di lapangan tersebut sangat ramai peminat balap honda berdatangan di Desa Maini Darul Aman, baik pembalap dari luar Kabupaten berdatangan di Kabupaten Kepulauan Meranti. “Dalam suasana balap honda tahun 2017 tersebut, penonton melimpah ruang di lokasi balap di perkirakan penonton 6.000 orang”ujarnya
                  Dan di lokasi Jalan Lingkar Balap Honda di tentah-tengah lokasi terdapat danau buatan yang di bangun oleh Pemdes Maini Darul Aman. Jalan poros Desa Maini Darul Aman, semenisasinya sangat mulus sampai ke Ibukota Selatpanjang, Jalan Hokmix Kabupaten Kepulauan Meranti. Desa-desa yang punya potensi lokal di segala bidang termasuk pariwisata harus mendapat perhatian dari penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi dan Pemerintah Pusat.
                  Perkembangan desa-desa harus di evaluasi oleh pihak yang terkait, seperti Desa Maini Darul Aman, Desa Mekong tiap-tiap tahun diadakan pertandingan bola Kaki Se-Kabupaten Kepulauan Meranti, di dua Desa tersebut di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi Barat.
                  Desa Mekong juga punya pantai yang indah, apabila dikemas dengan baik untuk menarik pariwisata lokal. Di dua desa tersebut  di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi Barat jalan porosnya sangat mendukung karena sudah di Hokmix sampai Ibukota Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti (RAMLI ISHAK)***


0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR