Pemdes Cikadu Banyak Raih Juara Dalam Lomba Tingkat Kecamatan Cisayong

.

Kab.Tasik LHI
Dalam lomba memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 tingkat Kecamatan Cisayong yang digelar 11 hingga 25 Agustus 2018, Pemdes Cikadu banyak meraih juara meliputi Juara 1 lomba merias Gapura yang pelaksanaan lomba oleh Polsek Cisayong, juara 1 lomba Nasi Tumpeng, harapan 1 lomba Pawai Pembangunan/Karnaval, harapan 2 lomba Qasidah dan juara harapan 3 lomba kampung KB. Piala serta piagam penghargaan lomba-lomba tersebut diterima langsung oleh Kades Cikadu Dendi Herdiawan dalam acara resepsi HUT Kemerdekaan RI ke-73 tingkat kecamatan Cisayong yang digelar Sabtu 25 Agustus 2018 bertempat diaula kantor camat Cisayong.
              Dendi Herdiawan ketika ditemui LHI mengatakan, prestasi Pemdes Cikadu merupakan bukti masyarakat Desa Cikadu bersatu padu baik dalam kegiatan perlombaan maupun dalam pembangunan desa.   Hal mustahil meraih prestasi tinggi kalau koordinasi dan konsolidasi di Desa Cikadu tidak tercipta. Oleh karena itu Dendi Herdiawan berharap keadaan yang baik tersebut perlu dijaga bahkan perlu ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang.
            "Alhamdulillah Desa Cikadu meraih juara 1 merias gapura atau gapura terbaik tingkat Polsek Cisayong sehingga desa kami menjadi perwakilan ke tingkat Polres Tasikmalaya. Mudah-mudahan kami meraih yang terbaik bahkan bisa bersaing ditingkat Polda Jawa barat. Kami harus optimis "kata Dendi.
            Menyinggung pelaksanaan pembangunan di Desa Cikadu,  Dendi Herdiawan menyampaikan bahwa anggaran pembangunan dari pemerintah  daerah maupun pusat  direalisasikan dengan baik.  "Untuk melaksanakan pembangunan kami pemdes selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan kami selalu mengedepankan musyawarah mupakat dalam menentukan titik-titik pembangunan dalam musdus dan musrembangdes. Kami ingin transparan dengan hasil pembangunan yang baik"ungkapnya
            Dan ke depanya Dendi Herdiawan bertekad akan terus berupaya memajukan Desa Cikadu. Dengan bekal keberhasilan sebagai juara umum dalam lomba-lomba yang digelar Pemkec Cisayong tersebut menjadi motivasi baginya agar lebih giat lagi bekerja membawa Desa Cikadu pada posisi terbaik dengan bukti nyata pembangunan dengan hasil maksimal. (ASEP SUDRAJAT)***

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR