Panitia Pilkades Parit Kebumen Tetapkan 2 Calon Peserta Pilkades 22018

.

Rupat,LHI
Panitia Pilkades Desa Parit Kebumen kecamatan Rupat bersama BPD Desa Parit Kebumen menggelarkan acara penetapan calon Kepala Desa Parit Kebumen   periode 2019-2024 pada hari Senin (20/08/2018) diruang gedung serbaguna desa setempat. Acara tersebut berjalan lancar,aman Dan tertib.
Desa Pariit Kebumen dan dDesa Pangkalan Nyirih merupakan desa dari kecamatan Rupat yang akan melaksanakan pesta pilkades serentak seKabupaten Bengkalis pada tanggal 31 Oktober 2018 mendatang.
“Pada awalnya ada tiga peserta yg mendaftarkan menjadi balon , tapi dikarenakan salah satu balon sampai saat ini tidak bisa melengkapi yang merupakan salah satu persyaratan wajib yakni rekomandasi dari lamr kecamatan. Dengan ini kami atas nama panitia menyatakan bahwa peserta atau balon diatas nama visnu pandera gugur dari penetapan sebagai calon Kades priode 2019-2024”ungkap M.Amin,SPd.I   ketua panitia pilkades parit kebumen Dan selanjut pihak panitia pilkades Parit Kebumen menetapkan calon Kades Parit Kebumen yaitu Sabarudin,S.Ag dan H. Muhammad Khaidir.              (SUPRAPTO)***

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR