Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-73Pemdes Jatihurip Menggelar Gerak Jalan Sehat

.

Kab.Tasik LHI
Guna memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73, Pemdes Jatihurip Kecamatan Cisayong pada Minggu 26 Agustus 2018 menggelar gerak jalan sehat dengan rute jalan-jalan desa yang ada didesa Jatihurip sedangkan start dan finish dihalaman mesjid "Al-Fatah" Idrisiyyah Pagendingan. Tampak hadir dalam acara tersebut calon anggota DPRD Provinsi Jawa barat H.Noves Narayana, calon anggota DPRD Kab.Tasikmalaya Andi Hermawan, perangkat Desa Jatihurip, tokoh masyarakat dan komponen masyarakat Desa Jatihurip lainya.
            Kades Jatihurip Dadang Mursyid pada LHI mengatakan bahwa tujuan diselenggarakan jalan sehat tersebut selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI juga agar masyarakat Desa Jatihurip sehat jasmani dan rohani. Sehingga tumbuh rasa kebersamaan dan gotong royong saling bahu membahu dalam pembangunan menuju Desa Jatihurip yang mandiri.
            "Gerak jalan sehat ini kami gelar khusus bagi masyarakat desa Jatihurip. Kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu hingga terselenggaranya kegiatan gerak jalan sehat ini. Semoga masyarakat desa Jatihurip selalu dalam kebersamaan tercipta iklim pembangunan yang sehat dan maju" kata Dadang Mursyid.
            Gerak jalan sehat tersebut diikuti sekitar 3000 peserta warga desa Jatihurip dengan menyediakan banyak hadiah menarik diantaranya TV, Kulkas, Mesin Cuci dan perabot rumah tangga (ASEP SUDRAJAT)***


0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR