Memperingati HUT RI Ke 73, Ratusan Warga Binaan Rutan Dumai Dapatkan Remisi

.

Kota Dumai, LHI
Pemberian remisi kepada ratusan warga binaan Rutan (Rumah Tahanan) Dumai akan di laksanakan pada saat peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018 mendatang dan sekaligus membebaskan lima orang narapidana yang sudah selesai menjalani hukuman.
            Kepala Rutan Dumai melalui Kasubsi Pelayanan Tahanan Erika Putra  Ginting mengatakan, pemberian remisi kepada warga binaan wajib  memenuhi persyaratan diantaranya harus melengkapi persyaratan administrasi dan tidak pernah melanggar atau disiplin dalam aturan yang sudah ditetapkan pihak Rutan.
            " Pengajuan remisi sudah kami sampaikan sebelumnya dan sesuai data yang di terima saat ini ada sebanyak 343 orang narapidana mendapatkan remisi dengan rincian,  untuk Pidana Umum sebanyak 295 orang dan Narkotika sebanyak 48 orang. Selain itu tepat pada tanggal 17 Agustus nanti ada juga 5 orang narapidana akan dibebaskan langsung karena sudah berakhirnya masa hukuman yang dijalaninya, " kata Erika pria asal Kota Binjai ini mengakhiri. ( S Nst )***







0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR