Lomba Gapura, Ini Cara Polres Banjar Polda Jabar Mengisi HUT RI Ke-73

.
Kota Banjar Jabar, LHI,- Senin(13/8) Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Polres Banjar Polda Jabar mengadakan perlombaan gapura.

Perlombaan yang dimulai sejak Sabtu (11/8/2018) tersebut diawali dari tingkat desa hingga terakhir di tingkat Kota dan Untuk perwakilan tingkat Polda.

"Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT RI. Dan kebetulan pihak Kepolisian mengadakan perlombaan gapura," ujar Waka Polres Banjar Kompol Ade Najmulloh saat meninjau ke lokasi pembuatan Gapura.

Penilaian yang dilakukan oleh Waka Polres Banjar Kompol Ade Najmulloh beserta Tim Penilai dari Polres Banjar meninjau di 4 empat lokasi salah satunya di Desa Balokang dan Kelurahan Bojongkantong Kota Banjar.

Kompol Ade Najmulloh menerangkan bahwa Penilaian yang dilakukan menitikberatkan kepada unsur kerapihan dan kreatifitas pembuatan gapura dari warga masyarakat.

Lebih lanjut Kompol Ade berharap warga masyarakat juga dapat menikmati kenyamanan,keamanan lingkungan sekaligus menjadikan masyarakat yang madani.

Kompol Ade pun berharap nantinya dengan berpartisipasinya bhabinkamtibmas dalam perlombaan tersebut dapat mempererat silaturahmi antara polisi dan masyarakat.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini hubungan antara polisi dengan masyarakat akan semakin terjalin dengan baik. Sehingga dengan sendirinya akan menciptakan keamanan dan kenyamanan dilingkungan masyarakat itu sendiri," harapnya. (Eky)

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR