Kapolres dan Wakapolres Banjar Serahkan Hewan Kurban Kepada MUI dan Pokja Media Polres Banjar

.
Kota Banjar Jabar, LHI,- Polres Banjar Polda Jabar seusai menunaikan shalat Idul Adha langsung melaksanakan penyembelihan hewan Qurban pada Rabu (22/08/2018) bertempat di Mako Polres Kota Banjar. Kapolres, Wakapolres beserta jajarannya bersatu padu melaksanakan penyembelihan hewan Kurban sekaligus penyerahan pendistribusian hewan kurban yang di antaranya diserahkan kepada MUI dan Pokja Media Polres Banjar.

Kapolres Kota Banjar AKBP. Matrius di sela-sela kegiatan menyampaikan bahwa hewan yang di sembelih ada sebanyak 16 Ekor terdiri dari 2 sapi dan 14 ekor Kambing. 

"Hewan kurban tidak semua di sembelih oleh pihak kami, namun di distribusikan ke 4 Polsek se-Kota Banjar, rekan-rekan Pokja Wartawan Polres Banjar, MUI dan Batalyon Yonif Raider 323/BP" Tutur Kapolres Banjar AKBP. Matrius.

Moment Idul Adha tahun ini menurut AKBP. Matrius lebih kepada menyusuri kenikmatan dari Alloh SWT, yang mana merupakan kewajiban selaku muslim dan sudah seyogyanya berbagi kenikmatan dengan sesama umat muslim. (Eky)

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR