Kafilah Desa Dawagung Raih 6 Emas Dalam Porsadin Tingkat Kecamatan Rajapolah 2018

.

   Kab.Tasik LHI-Dalam Porsadin (Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniayah) yang digelar KKDT kecamatan Rajapolah pada 29 Juli 2018 bertempat digedung Madrasah Diniyah Takmiliyah Al-Hikmah desa Sukaraja kecamatan Rajapolah, Kafilah desa Dawagung meraih 6 emas dari 12 mata lomba yang dilombakan. 6 emas tersebut diperoleh dari lomba Tahfidz, Cerdas cermat, Pidato bahasa Indonesia, Kaligrafi, Pemulasaraan Jenazah dan Qasidah. Hal tersebut disampaikan kades Dawagung Ma'mur ketika ditemui LHI  diruang kerjanya Senin 6 Agustus 2018.
   "Kami pemdes Dawagung sangat mengafresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi pada peraih juara 1 asal desa Dawagung dalam Porsadin 2018. Semoga piala-piala tersebut menjadi penyemangat dan terus berprestasi dalam belajar di Madrasah Diniyah Takmiliyah" kata Ma'mur.
   Lebih jauh kades mengatakan, bahwa pemdes Dawagung sangat mendukung dengan digelarnya Porsadin. Porsadin merupakan salah satu ajang pembuktian berhasilnya pendidikan ditingkat Madrasah Diniah. Dengan berkembang dan majunya pendidikan ditingkat Madrasah Diniah tersebut diharapkan karakter, akhlak dan budi pekerti anak bangsa terus meningkat.
   Dalam hal tersebut Ma'mur memberikan reward sebesar 250 ribu rupiah pada peraih juara 1 kafilah desa Dawagung dalam Porsadin tingkat kecamatan Rajapolah. Tujuanya adalah untuk penyemangat dan kedepanya semakin berprestasi
   "Yang jadi juara dan mendapatkan reward janganlah sombong dan besar kepala. Tapi jadikan cemeti agar semakin giat belajar dan berprestasi" ujar kades.
   Dan Ma'mur berjanji, ia akan memberikan reward sebesar 1 juta rupiah bagi peserta lomba asal desa Dawagung apabila meraih juara 1 dalam Porsadin tingkat kabupaten Tasikmalaya yang akan digelar pada bulan September 2018.
   "Semoga 6 mata lomba yang akan diikuti peserta lomba asal desa Dawagung dalam Porsadin tingkat kabupaten mampu meraih juara 1 dan mampu memberikan yang terbaik untuk kafilah kecamatan Rajapolah" pungkas kades. (Asep Sudrajat)

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR