Inilah Makna Kemerdekaan Menurut Para Kabag Setda Kota Banjar 'Kerja Kita ~ Prestasi Bangsa'

.
Kota Banjar-Jabar, LHI,- Gelora Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 Tahun terpancar dari semangat para Kepala Bagian Setda Kota Banjar, dengan mengikuti long match Pawai Alegoris Hari Sabtu (18/08/2018). Pawai Alegoris HUT RI sepanjang jalan Letjen. Suwarto Kota Banjar di ikuti oleh semua lapisan masyarakat dan pemerintahan Kota Banjar.

Inilah pendapat para Kabag Setda Kota Banjar yang berhasil di wawancara disela-sela pawai Alegoris ;

"Humas Setda Kota Banjar akan terus memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kehumasan, Kami Bagian Humas Setda Kota Banjar menyampaikan ucapan Dirgahayu NKRI Ke-73 'Kerja Kita ~ Prestasi Bangsa Indonesia" Tutur Kepala Bagian Humas Setda Kota Banjar Dra. Sri Tingaspiah, M.Si.

"Mensejahterakan bangsa ini tentunya tidak bisa instan, kami bekerja terus bertahap dalam pemertaan kesejahteraan khususnya masyarakat Kota Banjar, Dirgahayu RI Ke-73 Kerja Kita adalah Prestasi Bangsa Indonesia seutuhnya, salam Merdeka" Ucap Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Setda Kota Banjar H. Kaswad.

"Secara hukum kita sudah sewajibnya mengisi Kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif, menggelorakan semangat Persatuan dan kesatuan baik antar PNS terlebih antar sesama suku bangsa se-NKRI. Selamat hari kemerdekaan RI Ke-73 Kerja Kita otomatis adalah Prestasi Bangsa Indonesia yang kaya berbeda-beda baik suku, adat, agama dan hal lainya" Tutur Kepala Bagian Hukum Setda Kota Banjar Dra. R. Nurjanah, M.Pd.

"Syujud syukur kini usia Indonesia merdeka sudah 73 Tahun, secara umum Bangsa Indonesia telah memperlihatkan kemajuan dan kecerdasan dalam berbangsa, kami terus bertahap memberikan prestasi kerja dan itu semua muaranya sebagai prestasi Bangsa Indonesia seutuhnya, Dirgahayu NKRI Ke-73 Tahun ~ Salam Merdeka" Tutur Kepala Bagian Umum Setda Kota Banjar Wawan Gunawan, SP, M.Si.

"Perekonomian merupakan prioritas yang selalu wajib kita semangati, terkhusus di hari kemerdekaan RI Ke-73 ini. Andil dari semua lapisan masyarakat dan pemerintahan sebuah kata kunci dari kebangkitan perekonomian bangsa ini khususnya masyarakat Banjar. Mari bersama meningkatkan sektor ekonomi, semua partisipasi masyarakat Kota Banjar dalam pembangunan harus semakin sinergi, Dirgahayu NKRI Ke-73 Kerja Kita ~ Prestasi Bangsa Indonesia seutuhnya, salam Merdeka" Ujar Kepala Bagian Ekonomi Maman Suryaman, BAE.

Slogan HUT RI Ke-73 'Kerja Kita Prestasi Bangsa' merupakan semangat 45 yang harus terus digelorakan. Bukan hanya di bulan Agustus saja sebagai bulan yang bersejarah atas lahirnya NKRI tepatnya 17 Agustus 1945. Akan tetapi kita harus terus mengisi dan meningkatkan segala sektor pembangunan secara menyeluruh demi terciptanya keadilan sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia. (Eky)

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR