H. Yudhi: "Calon Jamaah Haji Banjar Harap Kompak Antara Jamaah, Petugas 1 Dan Lainnya"

.
Kota Banjar Jabar, LHI,- Calon Jamaah Haji kloter 82 dari Kota Banjar di berangkatkan pada Kamis malam (09/08/2018) dari Gedung Dakwah Mesjid Agung Kota Banjar Jawa Barat menuju Embarkasi Bekasi Jakarta dengan mengunakan Mobil Bus sebanyak 6 Unit.

Kepala Kemenag Kota Banjar Drs. H. Yudhi Yusupyandi, M. Si di damping Kasi Haji H. Endang saat di temui LHI menerangkan, sebanyak 198 orang Calon Jamaah Haji termasuk 6 Orang petugas di dalam kloter. Petugas pendamping jamaah Haji terdiri dari TPHI, TPIHI, TKHI, TPHD dan paramedis (perawat) sebanyak 2 orang.

"Calon Jamaah Haji tertua berumur 82 Tahun atas nama Bapak Warjo dan termuda 27 Tahun atas nama Qudsyiah. Semua Calon Jamaah Haji Kota Banjar akan di terima di embarkasi Jakarta Bekasi tanggal 10 Agustus 2018, sekitar Jam 13.45" Ujar Kepala Kemenag Kota Banjar Drs. H. Yudhi Yusupyandi, M. Si.

Sementara H. Endang menambahkan bahwa sebelumnya ada dua orang Calon Jamaah Haji yang mengalami sakit. Akan tetapi pada malam pemberangkatan bisa ikut hadir bersama rombongan kloter 82.

Kepala Kemenag Kota Banjar H. Yudhi menjelaskan daftar tunggu Calon Jamaah Haji (waiting list) terhitung tanggal 9 Agustus 2018 ada sebanyak 2.241 orang, dengan masa keberangkatan 13 Tahun.

H. Yudhi berpesan kepada para Calon Jamaah Haji Kota Banjar agar menjaga kekompakan sesama Jamaah begitu pula antara jamaah dengan petugas kloter dan antara petugas satu dengan petugas yang lainya. (Eky)

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR