Empat Orang Guru SMA Negeri 2 Dumai Bertugas Melakukan Penulisan Blanko Ijazah

.
Kota Dumai, LHI
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Riau beberapa minggu lalu telah menyerahkan blanko ijazah kepada SMA Negeri 2 Dumai lulusan tahun 2018.
            Kepala SMA Negeri 2 Dumai melalui Wakil Bidang Kesiswaan Sahat Damanik yang didampingi Humasnya  pada hari Rabu (29/8/18) diruangan majelis guru mengatakan blanko ijazah untuk siswa  SMAN 2 Dumai yang lulus pada tahun ini sudah diterima pihaknya dari Dinas Pendidikan dan  Kebudayaan Propinsi Riau.
            Dikatakannya, blanko ijazah tersebut baru diterima pihak sekolah beberapa minggu yang lalu dan saat ini masih dalam tahap penulisan. Dalam penulisan blanko ijazah untuk 337 murid yang lulus tahun ini pihak sekolah telah menunjuk 4 (empat) orang guru sesuai kriteria.
            Sementara ditempat dan waktu yang bersamaan, wakil kepala sekolah bidang kurikulum y├áng juga turut memberikan komentar mengatakan bahwa penulisan nama siswa  dan lainnya dalam ijazah  butuh waktu agar tidak terjadi kesalahan dalam penulisan.
            "Memang penulisan blanko ijazah masih belum semua selesai dikerjakan. Namun pihak sekolah tetap memprioritaskan atau mendahulukan penulisan ijazah bagi  yang sangat membutuhkan. Untuk penulisan blanko ijazah, kita diberikan anggaran oleh dinas dari propinsi sebesar Rp.2.000,- (dua ribu rupiah) perlembar,"ungkapnya.
            Dikatakannya lagi bahwa saat melakukan pengambilan ijazah dan me- legalisirnya, alumni SMAN 2  Dumai yang lulus tidak dipungut biaya sepeserpun. (S.Nst)***


0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR